Cerita Dewasa Kepuasan Bercinta Dengan Tante Yola

Cerita Dewasa Kepuasan Bercinta Dengan Tante Yola - Cerita ngentot terhot, Sebelumnya kisah sex yang pernah saya publish ialah Cerita Dewasa Sex Terbaru Resiko Menerima TitipanCerita sex terbaru, novel sex terlengkap, cerita dewasa terupdate, cerita mesum terbaik, cerita ngentot terpopuler, cerita bokep terselubung, cerita xxx terhot, cerita ml abg perawan, cerita porno janda binal | Sebelum Saya memulai cerita tentang pengalaman pertama Sexs ku dengan seorang wanita, mula- mula Saya Saya akan memberi sedikit gambaran tentang latar belakangku.

Dirumahku Saya adalah anak tunggal , Nama Saya Yudha, umurku waktu itu 17 tahun, Saya siswa sebuah SMA Swasta dikota saya tinggal. Karena ayah saya adalah pengusaha menengah, jadi kegiatan Ayah saya yang cukup sibuk, dia sering pergi keluar kota untuk waktu yang tidak tentu begitu pula Ibuku sering ikut mendampingi ayahku.

 Cerita Sex Kepuasan Bercinta Dengan Tante Yola

cerita dewasa, cerita dewasa 2016, cerita dewasa terbaru, cerita dewasa igo, cerita dewasa igo terbaru, cerita dewasa igo bugil, cerita dewasa igo 2016
Ilustrasi Foto Sex Tante Seksi Bugil Terhot
Cerita Dewasa - Saya beRwempat tinggal komplek Perumahan kelas menengah. kebetulan rumahku berseblahan dengan rumah Pak RW, Pak Rw ini orang yang cukup berpengaruh di daerah perumahanku, namanya juga Pak RW.

Novel Seks Kategori : Cerita Sex Tante Girang 2016 “ Cerita Dewasa Kepuasan Bercinta Bersama Tante Yola “ Cerita Sex Suster 2016, Cerita Dewasa ABG, Cerita Sex Bispak Terbaru, Cerita Sex Skandal 2016, Foto Cewek Bugil 2016, Foto Cewek Hot Terbaru, Cerita Sex Terbaru 2016.

Umur Pak Rw ini sekitar 58 tahunan, dengan umurnya yang tergolong sudah tua,tapi dia masih kelihatan gagah. Pak RW mempunyai dua orang istri. Istri yang pertamama namanya Tante Evi , dia wanita keturunan arab, kulitnya hitam manis, bodinya langsing. Meskipun usianya sudah 41 tahunan, Tante Evi masih kelihatan cantik, dia sangat pintar merawat diri. Istri kedua Pak Rw namanya Tante Yola, dia wanita keturunan sunda, ciri khas orang sunda pasti dia berkulit putih dan bersih. Body Tante Yola sangatlah menarik, selain montok, tubuhnya juga padat berisi. Mungkin karena dia sering fitness, apalagi Tante Yola senang berpakaian sexy yang menonjolkan lekuk-lekuk tubuhnya. Membuat laki-laki yang memandangnya terangsang dan ngeres. Tante Yola orangnya supel dan pintar bergaul, sering dia menyempatkan waktu untuk mengobrol dengan anak muda seusia saya ini.

Ini dia awal mula tragedi Skandal saya dengan BU Rw. Ketika itu orang tua saya pergi seminggu keluar kota untuk keperluan bisnisnya. Saya ditinggal sendirian dirumah. Sedangkan pembantuku dipecat ibuku tiga hari sebelumnya karena ketahuan mencuri uang ibuku. Saya yang sendirian merasa kesepian. Saya duduk diruang tamu sambil berkhayal. Untuk menghilangkan kesepianku, kuputar Film porno yang baru Saya pinjam dari temanku. Filmnya ini berkisah tentang seorang wanita Jepang yang sedang disetubuhi oleh 2 laki-laki bule. Mendengar desahan dan erangan dari film itu secara tomatis akupun terangsang. Akupun mulai meraba-raba celana pendekku, pada saat itu saya sudah tidak pakai celana dalam, tak lama kontolkupun mulai mengeras. Semakin lama kuraba semakin keras. Kemudian mulai kukocok-kocok kontolku, saat itu nafsukupun mulai memuncak dan ingin seklai menyalurkan, tapi saya tidak tahu harus kemana menyalurkannya dan dengan siapa. Tiba-tiba…

" Ehmmm… Hayow kamu lagi ngapain Yud ? " terdengarlah suara seorang wanita mengejutkanku,

Ketika aku menengok kearah pintu, ternyata Tante Yola sudah berdiri disamping pintu rumahku, saat itu dia berpakaian sangat sexy, dengan kaos ketat dan rok super mini. Diapun memandang karah celana saya. Saking terkejutnya saya lupa menaikkan celana saya, sehingga dia dengan bebas bisa melihat kontolku yang sedang tegang dan On fire itu,

" Aduh Tante … Ma... ma… maaf… Tante " jawabku sedikit terbata-bata,

" Hahaha, udah kamu tenang aja nggk usah panik, Tante nggak papa kok, lagian kamukan udah gede Yud,hhe…Wuihhh, kontol kamu gede juga ya Yud, udah pernah ML sama cewek belum kamu ? " tanyanya dengan lantang padaku,

" Eeee..eee… Be… be… belum pernah Tante …hhe… " sahutku dengan penuh rasa malu dan muka memerah,

" Kamu mau nggak ML sama Tante ? karena melihat kontol kamu, tiba-tiba tante pingin deh ngerasain kontol kamu Yud " tawaranya padaku,

Belum sempat aku menjawab, Tante Yola dengan cepatnya dia menutup pintu dan menguncinya. kemudian diapun berjalan mendekat kearahku, Duduklah sekarang dia disampingku,

" Ta… Ta... tapi saya belum pernah ML Tante " jawabku dengan jantung yang berdebar kencang,

" Udah kamu tenang aja nanti tante ajarin, mau kan tante ajarin ??? " katanya,

Dengan cepat dan tanpa menunggu jawabanku, Tante Yola tiba-tiba menaikkan kedua kakinya kepangkuanku, disusul dengan tangannya yang mulai meraba-raba kontolku. Baru kali ini kontolku dipegang seorang wanita, Ternyata benar-benar nikmat rasanya. Kemudian Dia mendekatkan wajahnya kewajahku, mulai diciumlah bibirku, kemudian lidahku diisapnya, sayapun secara reflek membalas isapan Tante Yola. Lidahku dan lidahnya saling menghisap, sesekali isapannya diarahkan keleherku. Lalu ditariklah tanganku, dan diletakannya dikedua buah dadanya yang sudah mengeras itu.

Mulai kuremas-remas buah dadanya, dia menggelinjang keenakan. Kutarik kaos ketatnya, Saya terperangah, dia tidak memakai BH, buah dadanya padat dan kenyal. Kulepaskan isapan lidahnya, lalu kuhisap buah dadanya yang montok itu, dia melenguh, sambil tangannya terus mengocok-ngocok kontolku. Beberapa menit berlalu, dia berdiri, lalu melepaskan rok mininya. Maka terpampanglah pemandangan yang luar biasa. Saya bisa melihat dengan jelas vaginanya yang merah merekah, sangat indah. dicukur rapi dan bersih. Kemudian dia berlutut dilantai, dihadapanku. Wajahnya didekatkan keselangkanganku. Ditariknya celana pendekku. Bibirnya mendekati kepala kontolku, dan mulai menjilati kepala kontolku, terus kepangkalnya secara konstan,


"Ssss… Uhhhh ...ahhhh… ternyata nikmat sekali Tante, eghhh…. Ssss… Ahhhh… " Erang nikmat saya ketika Tante Yola mulai mengulum kontolku yang sudah tegang itu,

Hampir seluruh batang kontolku masuk kemulutnya yang sexy. Kontolku keluar masuk dimulutnya. Nikmat sekali. Tak ketinggalan, buah Zakarku pun diseruputnya. Setelah Puas mengulum kontolku, kemudian Tante Yola berdiri dihadapanku. Vaginanya berada pas diwajahku. Dia menarik kepala saya, kemudian didekatkanlah pada vaginanya. Saya mengerti maksud Tante Yola, dia minta dijilati vaginanya. Mulailah kujulurkan lidahku kearah Vagina Tante Yola, saya mulai dengan menjilati pangkal pahanya, kemudian menuju mendekati bibir vaginanya yang sangat bersih dan harum itu,


" Uhhhh… ahhhh… nikmat sayang, teruss jilatin Vagina Tante …. Ssss… Ahhh… " Tante Yola pun mulai mendesah-desah ketika saya memasukkan lidah kelubang vaginanya,

Mulailah kusedot-sedot, dan kugigit-gigit Vagina Tante Yola. Hampir bagian vaginanya kujilati, sehingga vagina Tante Yola pun mulai basah,

" Uhhhh…. Enak sekali jilatanmu Yud, Tante udah nggak kuat lagi nih sayang, yuk kita langsung ML aja… ahhhh… " ajaknya Tante Yola,

Bergegaslah Tante Yola menurunkan tubuhnya perlahan-lahan kepangkuanku, kemudian mulailah dipegangnya kontolku, lalu diarahkannya tepat kelubang vaginanya. Dia mulai memasukkan kontolku sedikit demi sedikit. Semakin lama semakin dalam. Sudah setengah batang kontolku masuk. Sampai disini dia berhenti sejenak mengatur posisi. Dengan Posisi kakinya berlutut disofa. Sayapun tak mau berlama-lama dalam momen ini, mulialah kusodokkan kontolku ke Vaginanya. Dia menjerit ketika kontolku amblas dilubang vaginanya. Dia mulai menaik turunkan pantatnya dipangkuanku. Serasa Kontolku seperti dijepit dan dipijit-pijit oleh vagin Tante Yola Itu, sungguh nikmat sekali rasanya,

" Sss… ahhh… Gimana sayang enak kan Goyangan Tante ?" tanyanya sembari terus menggoyangkan pinggulnya diatas perutku,

" He.. egh Tante, ahhh… Sungguh enak sekali Tante, vagina Tante masih sempit … Ohhh… " jawabku sembari mendesah,

" Sudah lama sekali Tante tidak merasakan kepuasan seperti ini sayang, Pak RW tak pernah memberiku kepuasan seperti yang kamu berikan pada tante hari ini " dia sedikit mencurahkan isi hatinya sembari terus melakukan hubungan sex denganku,


" Kog gitu tante … emangnya Pak RW impoten ya ???" tanya saya tanpa basa-basi,


" Ouhhh… Ssss… Ahhhh …. iya sayang …. Ahhhh… " sembari mendesah dia menjawab pertanyaanku dengan singkat,

Kemudian kupeluk pinggangnya Tante Yola erat-erat, disusul dengan bibirku yang mulai menghisap-hisap buah dadanya. Kubantu gerakkannya dengan menyodok-nyodokan pantatku keatas. Dia mengerang-erang merasakan nikmat. Matanya merem melek. Semakin lama semakin cepat dia menggerak-gerakkan pantatnya, sesekali pantatnya diputar-putar. Saya merasakan nikmat yang tiada tara. Kontolku serasa dipelintir vaginanya. Sekitar 30 menit kami berpacu dalam kenikmatan itu, nafas Tante Yola dan nafasku saling memburu, diringi dengan keringat kami yang mulai bercucuran,

" Oohh… Tante udah tidak kuat lagi sayang, Tante mau keluar sayang … Ahhhhh… " ucap Tante Yola yang nampaknya akan mendapatkan orgasmenya,

Tak lama kurasakan vaginanya mengendut-endut, rupanya endutan Vagina Tante Yola menandakan dia sudah orgasme,

" Ohhh… tante… Ahhh… Saya juga mau keluar ni tante Tante " ucapku dengan nafas ngos-ngosan,

" Keluarin didalem aja ya sayang, Tante pingin punya keturunan darimu Yud … Ssss… ahhh… " pintanya memelas padaku,

Tidak lama setelah itu, akupun menambah kecepatan Penisku untuk menggenjot Vagina tante Yola, dan tidak lama ….

“ Aaaaaahhhhh…. Crott…Crott…Crott… “ keluarlah sperma saya membanjiri Vagina Tante Yola,

Akhirnya kudapatkanlah Orgasme pertamaku dan pengalaman Sexku untuk yang pertama kalinya,

" Gimana Yud, Kamu udah puas kan sayang ?" tanyanya padaku,

" Iya Tante, aku puas sekali Tante, sangat enak seklai rasanya ML dengan Tante " sahutku dengan sedikit memuji Tante Yola,

Setelah kami mendapatkan orgasme pertama kami, kemudian kamipun beristirahat sejenak untuk memulihkan stamina kami. Lalu kami pergi kekamar mandi untuk membersihkan badan kami, siraman air itu membuat badanku segar kembali, dan siap untuk bertempur lagi dengan Tante Yola, tak lama Tante Yolapun…

" Yudha sayang, Tante pingin lagi nih sayang, yok kita ML lagi, kamu mau kan sayang ? " piintanya padaku,

Tanpa menjawab, dengan cepat aku membopong tubuh Tante Yola lalu kubawa dia kekamarku dan kurebahkan diranjangku. Saya merangkak diatas tubuhnya dengan posisi sungsang. Selangkanganku berada diatas wajahnya, sedangkan wajahku tepat diatas vaginanya. Saya mulai menjilati dinding vaginanya. Dia menggerinjal-gerinjal dan menjepit kepalSaya. Seluruh dinding vaginanya kujilati. Kucari-cari tititnya. Kusedot-sedot dengan lidahku. Sesekali kugigit. Dia meringis.

Dengan jari-jariku kutusuk-tusuk lubang anusnya. Sesekali kujilati lubang anusnya. Tante Yola tak mau ketinggalan. Dia menjilati kontolku, dari kepala sampai pangkal kontolku tak luput dari jilatannya.

“ Ssss… Ahhhh… “ Saya sempat mendesah ketika dia mengulum kontolku,

Tante Yola sangat lihai memainkan lidahnya. Kontolku yang tadi mengecil, sedikit demi sedikit mengeras didalam mulutnya. luar biasa kenikmatan yang kudapatkan. Tante Yola memang benar-benar profesional. Seluruh batang kontolku dijilatinya.

" Oohh… Sss… ahhhh… tante tidak tahan lagi nih sayang, kita mulai aja Yuk " pintanya padaku,

Mulailah kuturunkan tubuhku dari tubuhnya dan saya berdiri dipinggir ranjang. Kutarik tubuhnya kepinggir, hingga kedua kakinya menjuntai. Saya mendekatkan kontolku kelubang vaginanya. Sedikit demi sedikit kontolku masuk kelubang vaginanya. Sstt! Dia mendesis. Sudah seluruh batang kontolku amblas ditelan lubang vaginanya yang basah dan memerah. Kugoyang-goyangkan pantatku. Tante Yola membantuku dengan menggoyang-goyangkan tubuhnya. Saya merasakan sensasi yang luar biasa. 15 menit berlalu, kuganti posisi. Kutarik kontolku. Kakinya kunaikkan keduanya. Saya memasukkannya lagi. Dan mulai menggenjotnya.


" Ohhhh… aaahhhh.. tante mau keluar lagi nih sayang …. Sss… ahhhh… " desahnya,

Vaginanya mulai berkedut-kedut untuk yang ke 2 kalinya, Serasa saat itu Vagina Tante Yola sperti menjepit kontolku yang sudah sangat mengeras. Tak lama kemudian,

" Ohhh…. Aaaaaaaaahh… Tante keluar lagi sayang … Oh nikmat seklai… Ssss… ahhh… " desah Tante Yola yang telah mendapatkankan Orgasmenya,
Kurasakan Kontolku basah oleh lendir kawin vagina Tante Yola. Sementara Tante Yola sudah mencapai orgasme, saat itu saya belum apa-apa, dengan cepat kubalikkan tubuh Tante Yola, Kuminta dia menungging dan dia menuruti perintahku. Mulailah kuarakan kontolku yang masih tegang itu ke lubang anus Tante Yola,

" Kamu mau apain anus Tante sayang ???? jangan di lubang itu sayang, sakit sayang " " ucapnya ketika kepala kontolku menyentuh lubang anusnya,

Sayapun tidak mempedulikannya. Kumasukkanlah kepala kontolku kelubang anusnya. Mulanya agak susah tapi akhirnya masuk juga. Kutekan pelan-pelan hingga seluruh batang kontolku amblas. Saya mulai menggerakkan pantatku maju mundur. Kutuk-tusuk lubang anusnya. Bacaan sex top: Cerita Dewasa STW Terbaru Wanita Pemuas Nafsu

" Auw… Uhhhh… enakk seklai sayang, kamu pintar …. Ouhhhh…. " pujinya ketika dia sudah mulai merasakan nikmatnya sodomanku,

Sekitar 20 menit kontolku keluar masuk dilubang anusnya. Kurasakan batang kontolku mulai berkedut-kedut, tak lama kemuian,

" Ohhhh… Saya mau keluar Tante, ahhhh…. " desahku menuju ambang orgasmeku,


“ Crot… Crot… Crot… Crot… “

Tersemburlah sperma saya di dalam lubang anusnya. Kudiamkan beberapa saat. Lalu kutarik kontolku. Kuarahkan ke wajahnya. Kuminta dia menjilati sperma saya. Dengan lahapnya Tante Yola menjilati sisa-sisa sperma saya, Tanpa rasa jijik sedikitpun, Tante Yola sampai bersih menjilatinya. Kemudian kamipun tertidur pulas sampai sore hari dikamarku. Setelah kami terbangun kemudian kamipun membersihkan diri dikamar mandi dan merapikan diri kami masing-masing.

Tante Yolapun kemudian pulang kerumahnya, sedangkan aku berbaring lagi dikasurku sambil meresapi Kisah Skandal Sexku dengan Bu Rw tadi. Sungguh pengalaman Sex pertamaku yang luar biasa dengan Tante Yola. Walaupun perjakaku hilang tidak dengan perawan, aku tetap merasakan kenikmatan yang luar biasa tanpa rasa menyesal sedikitpun. Selesai. - Situs dewasa sex online terlengkap, novel sex terupdate, novel sex dewasa, novel xxx terbaru, novel cerita hot, novel cerita bokep, novel cerita porno, novel mesum, novel abg ml, novel tante selingkuh, novel janda hypersex, novel sex terpanas, novel perawan suka bugil.



Cerita Sex / Cerita Dewasa / Cerita Mesum / Cerita Panas / Cerita Porno / Cerita Bokep / Cerita Sex Tante / Cerita Sex ABG / Cerita Sex Janda / Cerita Sex Perawan / Cerita HOT / Kisah Sex / Sex Bergambar / Foto Seks