Cerita Dewasa IGO Terupdate Tubuh Kekar Pak Karya

Cerita Dewasa IGO Terupdate Tubuh Kekar Pak Karya - Cerita ngentot terhot, Sebelumnya kisah sex yang pernah saya publish ialah Cerita Dewasa IGO Winda Mahasiswi Cantik TernamaCerita sex terbaru, novel sex terlengkap, cerita dewasa terupdate, cerita mesum terbaik, cerita ngentot terpopuler, cerita bokep terselubung, cerita xxx terhot, cerita ml abg perawan, cerita porno janda binal | Cerita sex terbaru ini adalah cerita sex nyata yg pernah sy alami ketika sy tinggal di Banyuwangi beberapa aktu yg lalu. Waktu itu sy sempat berkenalan dgn seorang tukang pijat yg hidup seorang diri tanpa keluarga di rumah kontrakannya. Kalau anda berminat mengetahui kisah selanjutnya silahkan membaca cerita berikut ini.

Cerita Sex HOT Terbaru 2016 Tubuh Kekar Pak Karya

Cerita, Dewasa, IGO, Terupdate, Tubuh, Kekar, Pak, Karya, cerita sex 2016, cerita dewasa terupdate, cerita seks terbaru, cerita semi, cerita birahi, cerita mesum, cerita bokep igo, cerita porn mancanegara, cerita esex esex, cerita nyata, cerita bergambar hot, cerita panas terselubung, cerita xxx.

Novel Seks - Di dekat rumahku ada seorang tukang pijat yg sangat banyak sekali pelanggannya. Setiap hari rumahnya penuh dgn pengunjung.-cerita hot- Sy sendiri jg baru tahu dari tetangga-tetangga lain, bahwa ia jg bisa mengobati berbagai macam penyakit dan bisa meramal nasib orang.
Kumpulan cerita dewasa, cerita dewasa 2016, cerita dewasa terbaru, cerita dewasa igo, cerita dewasa igo terbaru, cerita dewasa igo bugil, cerita dewasa igo 2016
“Oh pantes pelanggannya banyak..” ujarku.
Cerita mesum terbaru, Mendengar bahwa bapak tukang pijat ini jg punya kepandaian meramal nasib orang, sy jadi punya keinginan jg datang ke rumahnya.

“Siapa tahu ramalannya jitu..” pikirku.-cerita mesum hot-

Cerita dewasa terbaru, Ketika kesempatan nama sy dipanggil oleh asistennya untuk masuk ke kamar kerjanya, tdk terpikir sebelumnya oleh sy bahwa bapak tukang pijat itu orangnya sangat ramah. Melihat tubuhnya yg hitam kekar, berkumis lebat dan berkepala agak botak serta sorot matanya yg tajam, sy mengira bahwa ia orang yg pendiam dan mungkin angkuh.

“Maaf.. namanya siapa ya?” ia bertanya pada sy.
“Santi nama sy Pak.. kalau nama Bapak siapa?” tanya sy kembali.
“Karya..” jawabnya singkat.

Cerita ngentot terbaru, Kemudian setelah sedikit berbasa-basi dan menanyakan maksud kedatangan sy, Pak Karya menyatakan bahwa ia sangat senang mendapatkan tetangga baru seperti sy. Kebetulan memang sy baru beberapa hari ini mendapatkan rumah kontrakan di daerah tersebut.

“Mbak Santi punya usaha salon ya..” katanya sambil matanya tertuju ke belahan toket sy yg agak membusung.

Dan memang sy akui bahwa sy termasuk waria yg paling suka berpakaian sexy dan lebih senang kalau ada yg memperhatikan.

“Betul Pak.. memangnya kenapa Pak?” kata sy sambil membetulkan kancing paling atas dari baju sy yg sebelumnya terbuka.
“Mau sy ramal apanya nih..?” katanya menggoda sambil mengisap rokoknya dlm-dlm.
“Ya apa saja Pak.. usaha bisnisnya, atau masa depannya atau jodohnya gitu lho Pak Karya..”
“Ya.. ya.. sy tahu itu.. tp Mbak Santi harus tahu jg kalau mau diramal harus ada syaratnya..” ujarnya lebih nakal karena matanya sdh berani dikerdipkan ke wajah sy dan tangannya yg besar serta berbulu lebat mulai berani menyenggol toket sy.

“Ah.. jangan begitu ah Pak.. Bapak minta bayaran berapa saja pasti akan sy kasih, yg penting ramalannya memang benar Pak..” jawab sy.
“Tp betul nih.. Mbak Santi nggak bakalan marah kalau syaratnya sy ungkapkan..?” katanya meyakinkan.
“Benar Pak, berani sumpah.. sy nggak akan marah kok.. lha wong sy yg butuh kok..” jawab sy tdk kalah meyakinkan.

Cerita mesum terbaru, Kemudian secara terus terang dia mengatakan kepada sy bahwa dirinya sangat suka terhadap waria. Apalagi waria yg cantik dan montok seperti sy. Dgn pakaian yg sangat mini dan bagian atas pundak yg terbuka sehingga lebih menonjolkan kedua toket sy itu, ditambah dgn dandanan sy yg sangat sensual membuat Pak Karya sangat ingin mencicipi kemolekan tubuh sy katanya. Waktu tanpa sadar sy menyibakkan rambut yg tergerai sampai di pundak dgn kedua tangan sy, ia melihat kedua belah ketiak sy.

“Wah bulu ketek Mbak Santi lebat jg ya.. jadi pingin jilat nih..” katanya tambah nafsu.
“Ah.. Pak Karya bisa saja,” ujar sy salah tingkah.

Dan yg bikin sy jadi tambah deg-degan adalah ucapannya yg menyatakan bahwa ia paling suka menyetubuhi waria dgn terlebih dahulu mempermainkan sekujur tubuh si waria itu di atas tempat tidur. Sedangkan si waria harus tidur terlentang di atas tempat tidur dlm keadaan terikat kedua tangannya. Walaupun belum pernah mengalami dan merasakan berhubungan seks seperti itu, sy jadi “horny” jg waktu Pak Karya tanpa malu-malu memelorotkan celana panjang dan celana dlmnya untuk memperlihatkan kemaluannya yg hitam panjang dan berurat.

“Nih kalau Mbak Santi mau.. nanti sy kasih emut penis sy yg besar ini..” Dan akhirnya karena tdk tahan melihat kemaluan yg perkasa seperti itu, sy pun tdk dapat menolak dorongan nafsu yg sdh berkecamuk di dlm diri sy untuk dapat merasakan nikmatnya disetubuhi oleh orang segagah Pak Karya.

Acara “ritual” yg Pak Karya rencanakan pun dimulai dgn mempersilakan sy berbaring di atas tempat tidur satu-satunya di kamar itu yg biasa dipakai oleh Pak Karya memijat pasien-pasiennya. Kemudian kedua tangan sy diborgol ke atas dgn borgol seperti milik polisi yg sepertinya memang sdh dipunyai Pak Karya sebelumnya. Waktu itu jam dinding menunjukkan pukul 21:30.

“Wah kebetulan Mbak Santi adalah tamu sy yg terakhir, jadi kita bisa main sampai pagi..” ujarnya senang.

Ketika semuanya sdh beres, yg dilakukan pertama kali terhadap diri sy adalah mencium bibir sy yg sedikit tebal. Pak Karya melakukannya dgn penuh gairah dan nafsu yg membara. Dia gigit lidah sy dan sy pun membalasnya dgn antusias. Dicium dlm keadaan terikat adalah pengalaman pertama tp anehnya sy merasakan kenikmatan yg luar biasa ketika diperlakukan seperti itu.

“Ah.. ah.. Pak Karya.. enak Pak.. enak Pak,” kata sy ketika dgn sedikit kasar dia mulai membuka BH yg sy kenakan dan ia dgn lebih semangat mulai mencium dan mengisap serta menggigit nakal kedua toket sy secara bergantian.
“Wah tetek Mbak Santi besar jg ya.. Mbak sy perkosa ya Mbak..” katanya mulai ngelantur.

Sambil terus meremas-remas toket sy, Pak Karya pun tak lupa menciumi ketiak sy yg memang berbulu lebat.

“Wuih baunya merangsang banget deh ini ketek..” katanya sambil terus menciumi ketiak sy.

Setelah puas meniciumi ketiak, perhatian Pak Karya beralih kembali ke kedua toket sy dan mencium serta menggigitnya dgn lebih gemas lagi. Sy cuma bisa menahan nafsu yg luar biasa saat itu apalagi sekarang ini ditambah dgn jari tengah tangan kanan Pak Karya mulai digesek-gesekkan dan sesekali dimasukkan ke lubang pantat sy.

“Ah.. ah.. ah.. jangan Pak.. enak sekali.. jilat dong Pak pantat sy Pak..” kata sy mulai lupa daratan.

Namun sebelum permintaan sy itu dilakukan, dia dgn paksa mulai naik ke atas dada sy dan memasukkan kemaluannya ke mulut sy.

“Ayo isep yg enak penis sy ini.. awas kalau nggak enak ya.. nanti nggak akan sy lepas ikatan di tanganmu ini.. sedot sampai licin ya!” katanya.

Ketika sy emut dan sedot kemaluannya dlm-dlm kepala Pak Karya tertengadah ke langit-langit kamar itu sambil tak henti-hentinya berkata,

“Terus.. terus.. terus isep.. terus sedot Mbak.. enaak.. wah.. enak betul sih Mbak mulut kamu..”

Sementara keringat mulai bercucuran di seluruh tubuhnya. Tak lama kemudian sebelum mencapai puncak orgasmenya, Pak Karya langsung turun dari atas tubuh sy dan sekarang perhatiannya dialihkan kepada lubang pantat sy. Dibukanya kedua paha sy lebar-lebar sehingga lubang pantat sy terlihat dgn jelas di matanya.

“Wah.. sepertinya Mbak Santi masih perawan ya.. sempit sekali nih silitnya, sebelum sy entot, sy jilat dulu ya silit Mbak.. emhh.. merangsang sekali sih”. Tubuh sy terasa terbang di awan ketika lidah Pak Karya dgn lincah menyisir seluruh permukaan lubang pantat sy.
“Aaahh.. enak Pak.. aahh.. masukin dong penisnya Pak.. cepetan dong.. udah nggak tahan nih..” ucap sy dgn tdk sabar.

Akhirnya saat-saat yg sy tunggu pun tiba. Pak Karya dgn sabar membimbing kemaluannya untuk dapat dimasukkan ke lubang pantat sy.

“Pelan-pelan ya Pak.. biar nggak sakit..” pinta sy.
“Tenang aja Mbak, sy sdh pengalaman kok..” jawab Pak Karya.

Setelah dioles-oles dgn cream dan sedikit air ludah Pak Karya maka lubang pantat sy jadi terasa agak licin. Kemudian

“Bles.. bleess.. bless..” secara perlahan kemaluan Pak Karya masuk dgn mantapnya.

Ketika sdh sampai di dlm lubang pantat, terasa geli yg luar biasa di sekujur tubuh sy. Apalagi ketika Pak Karya melakukan kocokan-kocokan yg teratur sembari menciumi toket dan ketiak sy serta terkadang memasukkan jarinya ke mulut sy yg menimbulkan rasa nikmat yg laur biasa. Bacaan sex top: Cerita Dewasa IGO Terkini Menyodok Dari Belakang

“Terus Pak.. terus Pak.. ahh.. enakk.. enak sekali Pak.. kocok terus.. Pak..” kata sy makin lupa diri.
“Aduh Mbak.. silit kamu sempit sekali sih.. penis sy jadi pingin cepet muntah nih.. aduh enaak ya Mbak..” ujar Pak Karya tdk kalah gilanya.

Akhirnya kurang lebih 15 menit kemudian tiba-tiba tubuh Pak Karya menegang, keringatnya makin bercucuran dan dari mulutnya keluar kata-kata yg nggak jelas,

“Mmmppphhhhh.. Mmmppphhhhh.. aduh sy nggak kuat nih.. mau keluaar..” dan tak lama kemudian setelah kocokan terakhir yg sangat kuat
“Croott.. Croott.. Croott.. Croott..” terasa cairan hangat di lubang pantat sy dan Pak Karya pun akhirnya merasakan orgasme dan lantas jatuh lunglai di atas tubuh sy sambil berkata,
“Enak ya Mbak..!” - Situs dewasa sex online terlengkap, novel sex terupdate, novel sex dewasa, novel xxx terbaru, novel cerita hot, novel cerita bokep, novel cerita porno, novel mesum, novel abg ml, novel tante selingkuh, novel janda hypersex, novel sex terpanas, novel perawan suka bugil.



Cerita Sex / Cerita Dewasa / Cerita Mesum / Cerita Panas / Cerita Porno / Cerita Bokep / Cerita Sex Tante / Cerita Sex ABG / Cerita Sex Janda / Cerita Sex Perawan / Cerita HOT / Kisah Sex / Sex Bergambar / Foto Seks