Cerita Dewasa Menikmati Tubuh Wulan dan Ibunya

Cerita Dewasa Menikmati Tubuh Wulan dan Ibunya - Cerita Dewasa IGO Kompleks Ibu Muda Cantik Seksi - Cerita ngentot terhot, Sebelumnya kisah sex yang pernah saya publish ialah Cerita Dewasa IGO Terkini Menyodok Dari BelakangCerita sex terbaru, novel sex terlengkap, cerita dewasa terupdate, cerita mesum terbaik, cerita ngentot terpopuler, cerita bokep terselubung, cerita xxx terhot, cerita ml abg perawan, cerita porno janda binal | Waktu itu di sekolah jam 12.50. Waktu pulang sekolah. Di halaman sekolah, ku melihat teman-teman ku sedang “mengguyur” Wulan. Ternyata dia ulang tahun.(kebiasaan anak SMA,kalau ada yg ulang tahun musti di guyur). Kasihan juga aku melihatnya.

Cerita Sex IGO Terpopuler 2016 Menikmati Tubuh Wulan dan Ibunya

Cerita, Dewasa, Menikmati, Tubuh, Wulan, dan, Ibunya, cerita perkosa, cerita pemerkosaan, cerita memperkosa abg, cerita memperkosa ibu muda, cerita pemerkosaan 2016, cerita pemerkosaan terbaru, kisah sex perkosaan.

Novel Seks - Saat teman-teman ku selesai mengguyur serta melempari telur busuk, ku beranikan diri untuk menolong dia. Kebetulan aku kenal dan dekat denganya. Ku bantu dia membereskan buku-buku serta pakaianya.Tiba-tiba, tak sengaja sikut ku menyenggol buah dadanya yg montok itu (32B).
Kumpulan cerita dewasa, cerita dewasa 2016, cerita dewasa terbaru, cerita dewasa igo, cerita dewasa igo terbaru, cerita dewasa igo bugil, cerita dewasa igo 2016
Cerita sex terbaru, Aku langsung minta maaf kepadanya…Tetapi adik ku dibalik celana dlmku berdiri dan horny berat nih…Pikiran kotor mulai merasuk dlm diriku.

Cerita sex abg, Aku mencari akal agar aku bisa menikmati tubuh seksinya. Doi tubuhnya langsing,Tinggi 160cm,rambut ikal,kulit putih dan mulus.

Ide itu pun muncul dlm benak ku.

“Lan, mendingan kita disini dulu. Nanti kalo diguyur lagi gimana? Brabe jadinya”
“Tp,gimana yah…Gw mo kursus nih”
“kursus dlm keadaan begini?Yg bener aja! Nanti gw bantu ngomong ke nyokap deh.Janji.”
“bener nich?”
“beneerrr!”

Hari telah menunjukan pukul 16:00. Sekolah pun mulai sepi. Tak terasa Wulan tertidur karna lelah kejar-kejaran sama teman-temannya.

“Yesss, kesempatan nih” pikir ku.

Aku dekati dia dan ku pegang tangannya. dia diam saja tdk merspon. Mungkin dia terlalu lelah,pikir ku.aksi pun di mulai.ku rebahkan tubuhnya di atas meja.-cerita sex perkosa- Satu demi satu kancing baujnya ku lepas. Dan tersembullah buah dada yg indah.kucoba tuk meraba.Tp dia tdk merespon. Akhirnya nekat juga aku.Ku jilat-jilat putingnyayg kecil itu.Dan tersontak dia bangun.

“Apa yg loe lakuin Ted?”Teriak dia.

Keadaan sekolah sangat sepi, dan sekitar sekolah kami hanya kebun.Suara yg keraspun mungkin tdk akan ada yg mendengar.-cerit hot-

Tanpa pikir panjang,ku lumat bibir sexynya supaya tdk teriak-teriak lagi. Ku buka paksa rok abu-abunya,dan ku keelus-elus bibir meqinya.Rasa geli dan nikmat membuatnya bergerak meronta-ronta.

“Lan,dari pada loe sakit gw perkosa,mending loe nurut aja!”Kata gw sedikit membentak.

Cerita dewasa terbaru, Akhirnya dia sedikit lebih tenang dan mulai menuruti perintah gw.Perlahan namun pasti.Kami berciuman kembali dan gw mulai memainkan meqinya dgn jari telunjukku.

Wulan mulai terangsang. Ini dibuktikan dgn dia mulai berani meraba-raba k0ntol gw yg masih terbungkus rapi.Peln-peln dia mulai membuka resleting. Dan akhirnya keluarlah Tugu monas yg kekar ini.Ia sempat tersontak kaget.walaupun ga lebar n tebal,tp panjangnya 19cm.Mulut kecilnya pun mulai menciumi ujung k0ntol gw.Dikocoknya perlahan.Tak pernah gw merasakan kenikmatan ini.Akhirnya gw ingin mencapai klimaks…

Dipercepatnya kocokan pada k0ntol ku.

“Terus Lan…Terusssss…Ach…Ach…Ach…”
“Creett… Creett…Creett…Creett…Creett…Creett…”Bersamaan dgn itu,terbukalah pintu kelas yg tadinya tertutup rapat.Kami kaget dgn apa yg kami lihat.

Sesosok wanita berusia 36,berdiri didepan pintu. Wulan diam seribu bahasa.Mulutnya penuh dgn peju yg ku keluarkan.

“Tanteee….”Kataku.
“Cepat bereskan baju kalian! Dan kamu Tedi ikut tante!Tante ingin mengatakan sesuatu!Kamu Wulan,cepat menyusul ke mobil!Maki ibu Wulan dgn nada tinggi.
“Celaka nih gw.Mau diapain nih gw?”pikir gw tak karuan.-cerita sex abg-
“Apa yg kamu lakukan dgn Wulan sangat tak bermoral! Kamu ikut saya pulang!”

Gw ikutin aja perintah dia…

Cerita mesum hot, Sesampainya di rumah Wulan,ibunya menyuruh Wulan masuk ke kamar n jangan keluar sebelum ibunya memanggil n mengampuni dia. Gw di cramahin abis-absan. Kuping gw ampe panas dibuatnya.

Akhirnya dia pergi ke dapur tuk ngambillin gw minum.

“Huh,akhirnya gw bisa istirahatin kuping gw” pikir gw.

Ibunya dateng dgn air putih di tanganya.

“Jiah, rumah ja besar, masa minum cuma air putih!” Guman gw kesel.

Cerita ngentot terbaru, Ditaruhnya gelas itu di meja tepat di depan gw. Lalu gw liat pemandangan yg aduhai…Belahan dada berukuran 36b itu terlihat jelas. K0ntol gw mulai bangun dan meronta-ronta tuk keluar… Gw tutup celana gw dgn bantal sova.

Kemudian dia duduk di sebelah gw seperti tadi. Kelihatannya pengen ngomelin gw lagi…Sebelum itu terjadi,gw dah keburu nafsu tuk ngentotin dia,ya gw langsung tarik tangan dia n mulai menciumi dia sambil memegang toketnya yg aduhai…-cerita sex perkosa-

Dia meronta-ronta mencoba tuk melawan…Kemudian tangan kanan gw mulai menuju ke lembah kenikmatan dirinya…Dia semakin meronta-ronta tak karuan. Tetapi lama-lama dia mulai tenang,perlahan-lahan mulai menikmati permainan gw. Gw buka satu per satu kancing bajunya,lalu tersembulah keluar toket yg begitu indah itu kemudian dgn nafsu yg begitu beLan, gw kemut-kemut puting susunya. Dia tak mau kalah, dia mulai memegangi k0ntol gw yg sdh sangat kencang. di belai dgn lembut kemudian dia buka resleting gw dan mencoba melepaskan celana panjang gw.

Tersembul keluarlah k0ntol gw yg lumayan gede,lebar(4 cm) n panjang(19 cm) (maklum,masih ABG). dikocoknya perlahan. Nikmat sekali…Kemudian dia bangkit berdiri dan mendekatkan toketnya ke k0ntol gw…Gw ngerti maksud dia…Gw nyelipin k0ntol gw ke belahan teteknya…Diapitnya k0ntol gw dgn kedua tetek dia.Kemudian dia mulai menaik-turunkan teteknya itu…

“ah…mmmpphhhhhhhhh…more…more…more hard babe..” teriak kecil gw… Semakin cepat saja gerakan dia.
“babe I’ll coming,stop it….” perintah gw… kemudian dia berhenti…
“sekarang giliran gw”kata gw…

Dia gw suruh terlentang di sova.Kemudian kami melakukan gerakan 96.gw jilat-jilat meqi dia,n dia ngepong k0ntol gw…Ah nikmat banget…Walaupun gw bilang kalo ini giliran gw,gw tetep ga mo rugi dong…hehehe…

Gw isep-isep klitoris dia,dia merintih kecil…

“ahh….oooouuuchh….ouch…”

Dia membalasnya dgn mengemut-emut biji peler gw…

“aahhhh…enak sekali sayang,terusin-terus…ah”guman gw tak karuan….
“say,dah gak tahan nih,masukin punya kamu ya…please…sekarang…”
“Okee babe…”

Kami mengatur posisi…dia terlentang n kakinya diangkat ke pundak gw…

“Wah meqi kamu indah banget…” Kemudian gw mengosok-gosok kepala k0ntol gw di meqi dia.Nikmat banget.
“Ted ayo dong,jangan bandel,tante ga tahan lagi,cepet…” Dgn perlahan gw masukin k0ntol gw.

Seret n rapet banget ni meqi…Nikmat banget…Baru masuk kepala k0ntol gw, dia dah menggelimang tak karuan.kepala k0ntol gw kaya dipijit-pijit.Ah nikmatnya…Baru pertama kali gw merasakan meqi…Biasanya cuma disepong ama Clara, Intan n Maya.

Cerita dewasa terbaru, Perlu kalian tau,Mereka mau nyepong asal dikasih duit 100rb.tp gw ga kehabisan akal…Waktu mereka ngepong gw di kelas gw saat pulsek,gw selalu memoto kegiatan mereka.Jadi,setiap kali gw pengen di sepong,tinggal nunjukin foto itu n ngancem tuk nyebarin, n tentunya dah gw copy ke com gw supaya kalo di apus,masih ada backup nya.

Kembali ke cerita…

Perlahan tp pasti gw coblos meqi dia. Akhirnya mentok juga.perlahan-lahan gw maju mundurin pantat gw…Nikmat banget…lama-lama gw percepat gerakan gw….15 menit kami melakukan gaya ini.kemudian, kami berganti gaya.Giliran gw yg di bawah.Posisi ini membuat k0ntol gw lebih masuk.Perlahan2 dia menggoyangkan tubuhnya…

“Ted, kalo mau keluar bilang ya,keluarin di luar aja” Gw mengangguk kecil…

Gerakan semakin cepat,pandangan gw tertuju ke tetek dia. Indah sekali. Nafsu gw semakin menjadi2.Kemudian gw merubah posisi.Gw duduk n kami berhadapan.seperti posisi tadi,dia ada di atas (tepatnya dlm pangkuan gw)posisi ini membuat mulut gw bertatapan dgn puting toketnya. Gw kenyot2 susunya,membuat dia semakin gelisah n mendekati klimaks…beberapa saat kemudian dia menjerit kecil n keluarlah cairan bening.Hangat sekali membuat gw semakin bergairah. Bacaan sex top: Cerita Dewasa Gairah Sex Bosku Menggebu Gebu

Gw beri dia istirahat sebentar,untuk memulihkan tenaga.Kami berciuman dgn liar…Setelah gw rasa cukup,gw mulai melakukan gerakan lagi…setelah 10 menit gw merasa ada yg pengen keluar dari k0ntol gw,gw percepat gerakan gw,n tentunya dgn memeluk dia n mengemut putingnya.Coz gw pengen keluarin di dalem.Gw pengen tau rasanya,coz dah sering keluar di luar(disepong ma jablay-jablay sekolah). Semakin lama gw percepat.

“ahhh…ahhh…terus sayang,tante mau keluar lagi…terus isep sayang….terus….ahhh…ahhh…hhah….Fucking hard….more fast….ah…ah…ah” 5 menit kemudian n disaat yg bersamaan
“say,tante keluar…OOOOOOHHHHHHHHHH” Saat itu juga gw menyemburkan peju gw berkali-kali…

Creet….Creet….Creet….Creet….Creet….. masuklah peju gw dlm rahim gw…Dia meronta untuk melepaskan diri,tp gw tahan sampe peju gw selesai keluar.

Doi yg pasti kaget,karna ga nygka bakal keluar bareng n di dalem,karna dia ga pengen gw keluarin di dalem,biar g hamil. - Situs dewasa sex online terlengkap, novel sex terupdate, novel sex dewasa, novel xxx terbaru, novel cerita hot, novel cerita bokep, novel cerita porno, novel mesum, novel abg ml, novel tante selingkuh, novel janda hypersex, novel sex terpanas, novel perawan suka bugil.



Cerita Sex / Cerita Dewasa / Cerita Mesum / Cerita Panas / Cerita Porno / Cerita Bokep / Cerita Sex Tante / Cerita Sex ABG / Cerita Sex Janda / Cerita Sex Perawan / Cerita HOT / Kisah Sex / Sex Bergambar / Foto Seks