Cerita Dewasa IGO Akibat Sakit Perut Berujung Ngewe

Cerita Dewasa IGO Akibat Perut Sakit Berujung Ngewe - Cerita ngentot terhot, Sebelumnya kisah sex yang pernah saya publish ialah Cerita Dewasa Selingkuh Hot Mbak Danik CantikCerita sex terbaru, novel sex terlengkap, cerita dewasa terupdate, cerita mesum terbaik, cerita ngentot terpopuler, cerita bokep terselubung, cerita xxx terhot, cerita ml abg perawan, cerita porno janda binal | Cerita hot ini bermula saat sy sedang menunggu tante sy yg sedang dirawat di rumah sakit. Tangannya harus digips. Tante sy mengalami kecelakaan saat dia sedang mengendarai mobilnya. Tangannya yg kiri luka robek akibat terkena pecahan kaca mobilnya.

Cerita Sex HOT Terbaru 2016 Akibat Sakit Perut Berujung Ngesex

Cerita, Dewasa, IGO, Akibat, Sakit, Perut, Berujung, Ngewe, ngesex, seks, tante sex, tante doyan sex, tante girang ngeseks, cerita nyata tante bispak, cerita bergambar tante bugil, cerita sex terbaru, cerita dewasa, cerita mesum terbaru, cerita sex mesum, cerita mesum 18, cerita mesum baru, cerita mesum terkini, cerita mesum 17, cerita mesum terhot, koleksi cerita mesum, mesum cerita, kumpulan cerita mesum bergambar, galeri cerita mesum, cerita mesum paling panas, cerita mesum dan fotonya
Ilustrasi Foto Syur Tante Girang IGO Terbaru 2016
Novel Seks - Yg sy rasakan ketika menunggu tante di rumah sakit sy ini ada enaknya juga ada tdk enaknya. Sy ambil contoh saja yg enaknya dulu, saat tante mau kencing, sy pasti disuruh mengantar ke WC. Karena tangan tante sakit, dia menyuruh sy untuk membukakan celana dalam-nya dan sy bisa lihat dgn jelas organ intimnya yg tertutup bulunya yg agak lebat. Dan yg tdk enaknya ketika dia mau eek, sudah deh jangan diteruskan, anda semua pasti tahu apa yg sy maksudkan.. Okeee.
Kumpulan cerita dewasa, cerita dewasa 2016, cerita dewasa terbaru, cerita dewasa igo, cerita dewasa igo terbaru, cerita dewasa igo bugil, cerita dewasa igo 2016
Malam itu, sy sendirian menunggu tante di rumah sakit.

Tiba-tiba tante memanggil sy,

“Ded..Dedi, buruan kesini..! Tolongin tante ya..?” katanya.
“Ada apa tan..?” kata sy.
“Perut tante sakit banget nich.., tolong gosokin perut tante pake minyak gosok, ya..?” katanya sambil membuka selimutnya. -cerita sex tante-

Cerita mesum hot, Dan terlihatlah tubuh tante yg aduhai itu, meskipun dia masih memakai bra dan celana dalam. Tp samar-samar puting payudaranya dan rambut kemaluan tante terlihat agak jelas. Melihat pemandangan itu, k0ntol sy menjadi tegang. Agar tak terlihat oleh tante, sy mencoba merapatkan tubuh bagian bawah sy ke tepi ranjang.

“Lho Ded.., apa yg kamu tunggu..? Ceoetan ambil obat gosok di meja itu. Lalu gosok perut tante, tp pelan-pelan aja ya..!” katanya.
“Iya tante..” kata sy sambil mengambil obat gosok di meja.

Setelah sy mengambil obat gosok,

“Yg digosok sebelah mana tante..?” tanyaku.
“Ya perut tante dong, masak meqi tante.. khan nanti.. pantat meqi jadi sakit kepanasan.” katanya tanpa merasa risih.
“Ahhh.. tante bisa aja deh.. benci aku.. uuuhhhhh..!” kata sy.
“Ayo Ded cepet, tante udah nggak tahan sakitnya nich..!” katanya sambil meringis.

Lalu sy gosok bagian perutnya yg mulus dan berbulu itu. Sy menggosok dgn halus seperti ketika sy sedang menggosok tubuh pacar sy.

“Ya gitu dong, huuuu.. enak Ded gosokanmu. Belajar dimana kamu..?” katanya sambil mendesis.
“Nggak kok tante, biasa aja.” sy jawab dgn pura-pura.-cerita-hot
“Udahlah gak usah bohong kamu.. Pasti kamu sering gosokin tubuh pacar kamu ya khan..?” tanyanya mendesak sy.
“Kan Dedi belum pernah gosokin pacar Dedi, tante..!” kata sy pura-pura lagi.
“Sekalian ya Ded, pijitin kaki tante pegel banget nich, bisa khan..?” katanya manja.

Sy hanya mengangguk dan mulai memijit kakinya yg membuat tegang lagi k0ntol sy. Kakinya begitu dingin, mulus dan bikin merangsang sy.

Lalu,

“Sudah ya tante, capek nich..!” kata sy.
“Lhoo.., yg atas belum khan..?” katanya.
“Ah.., tante becanda ah.., Dedi jadi malu..,” kata sy.
“Ayo cepet Ded, kamu nggak bakalan capek lagi. Coba deh pijit paha tante ini. Ayo dong, kamu nggak usah malu-malu, Dedi khan keponakan tante sendiri, ayo cepet gih..!” katanya manja sambil menarik tangan sy dgn tangan kanannya.

Cerita ngentot terbaru, Sekarang sy dapat melihat gundukan bukit kemaluanya yg menerawang dari balik kain tipis celana dalamnya-nya itu. Wajah sy langsung memerah dgn pemandangan yg sangat indah ini. Tante seperti tdk mengerti apa yg sy rasakan, dia menyuruh mendekat masuk ke tengah-tengah selangkangannya dan mengambil kedua tangan sy, meletakkan di masing-masing paha atasnya persis di tepi gundukan meqinya.

“Iya di situ Ded..,” katanya sambil mencoba mengangkangkan kakinya.

Sy disuruh memijit lebih ke dalam lagi. Pikiran sy mulai terganggu, karena bagaimanapun meremas-remas ‘zone eksklusif’ yg sedang terbuka menganga ini mau tdk mau membuat k0ntol sy menjadi tegang lagi.

Lalu,

“Ded, kamu udah punya pacar..?” tanyanya.
“Udah tante..,” kata sy berterus terang.
“Ngomong-ngomong Dedi udah pernah ML sama pacarmu, belum..?”
“Apa itu ML tante..?” kata sy pura-pura tdk mengerti.
“Maksudnya tidur sama pacar..” katanya.
“Mmmmm.. belum tante..” jawab sy berbohong.
“Ah masak sih, coba tante lihat dan pegang anumu itu..?” katanya sambil menarik tubuh sy agar lebih dekat lagi, lalu dgn tangan kanannya dia meraba gundukan di celana sy.
“Tante pengen tau kalo anumu bangunnya cepet berarti betul belum pernah..” katanya sambil meraba-raba k0ntol sy lagi.

Entah sengaja dibolak-balik atau memang ini bagian dari kelihaiannya membujuk sy. Mungkin karena sy masih berjiwa muda, biarpun sudah terbiasa menghadapi seorang wanita tetapi kalau dirangsang begini tentu saja cepat k0ntol sy tegang mengeras. Kalau sudah sampai di sini sudah lebih mudah lagi buat dia.

“Wihh, gede banget anumu Ded.. boleh lihat dalamnya punyamu..? Ayo bantu tante untuk membuka celanamu..!” katanya tanpa menunggu persetujuan dari sy, dia sudah langsung bekerja membuka celana sy dan membebaskan burung kaku sy.-cerita tante hot-

Cerita dewasa terbaru, Memang, waktu batang kemaluan sy terbuka bebas, matanya setengah heran setengah kagum melihat ukurannya. Terutama kepalanya yg menyerupai helm tentara “NAZI”.

“Bukan main k0ntolmu Dedi.. besar dan keras banget punyamu..” katanya memuji kagum tp justru melihat yg begini makin memburu nafsunya.
“Tp masak sih Ded, k0ntol sebesar ini belum pernah dipake ke meqinya cewek. Kalo gitu sini tante boleh nggak ngerasain sedikit lagi biar bisa tante tempelin di sini.” lanjutnya, lagi-lagi tanpa menunggu komentar sy, dia dgn sebelah tangan bekerja cepat melepaskan celana dalam-nya.

Terlihatlah bulu kemaluannya yg indah itu, lalu dia menyuruh sy untuk naik ke ranjang dan menyuruh sy untuk menempelkan k0ntol sy di mulut lubang kenikmatnya. Di situ Sy disuruh menggesek-gesekkan k0ntol sy di celah lubang kenikmatanya.

Cerita Dewasa 2016 Akibat Sakit Perut Berujung Ngesex

Lalu dgn menggesek-gesekkan sendiri ujung kepala batang kemaluan sy di mulut lubang kenikmatnya yg sudah terbuka lebar itu, menambah semakin tegang dalam nafsu diri sy.

“Ooohhh.. aduhhhhh.., Ded.. nikmatnya..,” katanya menjerit nikmat.
“Udah Ded, tante udah nggak tahan. Sekarang giliran tante bikin nikmat kamu.., ok Sayang..?” katanya menyuruh sy berdiri.

Lalu dia dgn satu tangannya langsung memegang k0ntol sy dan mulai menjilati dan mengulum kepala k0ntolnya.

Beberapa saat kemudian, dia menarik sy lagi, tubuh sy berlutut di atas ranjangnya, dan kembali lubang kenikmatnya memperlihatkan celah kenikmatan yg siap untuk sy masuki. Dalam keadaan seperti itu, sy benar-benar sudah lupa bahwa dia adalah tante sy sendiri.

Lalu, ujung batang kemaluan sy mulai sy masukan di lubang kemaluannya yg segera sy ikuti dgn gerakan maju-mundur, goyang kanan-kiri untuk menusuk lebih dalam. Tante sendiri ikut membantu sy dgn jari-jari tangan kanannya. Dia memperlebar bibir kemaluannya agar semakin lebih terbuka untuk lebih mempermudah masuknya k0ntol sy.

Terus sy kocokan k0ntol sy ke dalam lubang kenikmatan yg indah itu.

Dan akhirnya,

“Mmmmppphhhhh.., oohh.. Dedn.. yeess.., oohh..!” dgn erangannya, dia membuka orgasmenya yg juga disusul oleh sy hanya berselang beberapa detik kemudian.
“Gimana Ded rasanya barusan..?” katanya menguji sy sambil tangannya mengusap, menyeka-nyeka keringat di dada sy.
“Aduh tante nikmat sekali, belum pernah Dedi ngerasain yg seperti ini. Tp tante sendiri, gimana rasanya..?” kata sy balik bertanya.
“Tante baru kali ini lho ngerasain digituin cowok dgn kelembutan, tp juga tdk meninggalkan kejantanannya yg perkasa, seperti punyamu ini, ‘Si Buta Dari Gua Meqi’, tante jadi terasa seperti melayg ke langit yg ke-7. Ohh.. nikmaaattttt..?” katanya.

Begitu selesai, sy diajak tante ke kamar mandi. Dan waktu itu sy bantu tante membersihkan meqinya. Sambil menyiram meqi tante, sy memeluk dia dari belakang, dan tante yg sedang berdiri menjadi kegelian karena k0ntol sy menyentuh pantatnya. Seketika k0ntol sy mengeras lagi karena yg sy lihat sekarang lebih terlihat montoknya. Dan seketika itu, tangan lembut tante memegang k0ntol sy. Sy gemetar karena pengalaman seperti ini luar biasa buat cowok perjaka seperti sy ini. Payudara tante menjulang, menantang dan tegar, kelihatan pori-porinya meremang karena udara sangat dingin di kamar mandi, apalagi ini sudah tengah malam. Dan meqinya agak merah merekah terbuka bekas perbuatan yg tadi.

Sy tdk tahu harus berbuat apa selain meraba payudaranya lagi yg kali ini dari depan. Tante menarik sy dan mencium bibir sy, sy menurut saja. Tubuh kami saling merapat. Tangannya terus mengelus-elus k0ntol sy. Dan sy meraba pantatnya yg sintal dan kencang. Buah kejantanan sy pun diremas-remasnya pelan-pelan. Kemudian, tante mulai menaikkan kakinya yg sebelah ke atas bak dan dimasukkannya lagi k0ntol sy ke meqinya. Ngilu dan agak panas terasa di k0ntol sy.

Tante mulai bergoyang maju mundur dan pantat sy juga ditekannya dgn tangan kanannya agar sy bisa mengikuti irama. Sy ikut saja menggoyangkan sambil memeluk, mengulum putingnya, mencium bibirnya. Bacaan sex top: Cerita Dewasa IGO Cewek Cantik Yang Terlilit Hutang

Beberapa saat kami bergoyang sama-sama, tp paha tante mulai pegal rupanya, dan dicabutnya k0ntol sy. Kemudian dia berbalik dan menungging sambil berpegangan dgn tangan kanannya ke bibir bak mandi. Sy gesekan k0ntol sy ke bibir meqinya. Benar-benar terasa panas bibir meqinya itu.

Kemudian sy mendesak maju dan, “Sleeb..” kepala k0ntol sy masuk bergesek-gesek dgn dinding lubang meqinya.

Tante juga bereaksi dan pinggulnya berputar seperti penari ular. Aduh nikmat sekali, sy merasa keenakan dan tdk bisa berpikir jernih lagi. Pantat sy maju mundur, k0ntol sy menggaruk-garuk lubang meqinya. Dari posisi ini, sy bisa melihat dgn jelas k0ntol sy basah kuyup dan bibir meqi tante tertarik keluar masuk. Tangan sy menjangkau ke depan, meremas payudarnya yg menggantung besar dan bergoyang menggeletar, nafas tante mendengus desah.

“Oouuhhhhh.. yess..!”

Akhirnya sy meledak-ledak lagi dan tante rupanya sudah lebih dulu mengalami orgasme.

Setelah itu sy mandikan tante sy tercinta. Mulai detik itu, sy punya tugas tambahan baru. - Situs dewasa sex online terlengkap, novel sex terupdate, novel sex dewasa, novel xxx terbaru, novel cerita hot, novel cerita bokep, novel cerita porno, novel mesum, novel abg ml, novel tante selingkuh, novel janda hypersex, novel sex terpanas, novel perawan suka bugil.



Cerita Sex / Cerita Dewasa / Cerita Mesum / Cerita Panas / Cerita Porno / Cerita Bokep / Cerita Sex Tante / Cerita Sex ABG / Cerita Sex Janda / Cerita Sex Perawan / Cerita HOT / Kisah Sex / Sex Bergambar / Foto Seks