Cerita Dewasa IGO HOT Terpopuler Joging Senayan

Cerita Dewasa IGO HOT Terpopuler Joging Senayan - Cerita ngentot terhot, Sebelumnya kisah sex yang pernah saya publish ialah Cerita Dewasa IGO Cewek Cantik Yang Terlilit HutangCerita sex terbaru, novel sex terlengkap, cerita dewasa terupdate, cerita mesum terbaik, cerita ngentot terpopuler, cerita bokep terselubung, cerita xxx terhot, cerita ml abg perawan, cerita porno janda binal | Cerita ini cerita sex nyata yg benar-benar sy alami dgn tetangga sy yg bernama ibu Retno. Oya perkenalkan nama sy Bagus ,sy orang jawa asli sama dgn bu Retno. Makanya badan sy tdk terlalu tinggi kira-kira 167cm ,berat badan 50kg , dan 20 tahun umurku.

Cerita Sex IGO HOT Terpopuler 2016 Jogging Senayan

Cerita, Dewasa, IGO, HOT, Terpopuler, Joging, Senayan, cerita sex terbaru, cerita dewasa, cerita mesum terbaru, cerita sex mesum, cerita mesum 18, cerita mesum baru, cerita mesum terkini, cerita mesum 17, cerita mesum terhot, koleksi cerita mesum, mesum cerita, kumpulan cerita mesum bergambar, galeri cerita mesum, cerita mesum paling panas, cerita mesum dan fotonya

Novel Seks - Ciri-ciri ibu Retno adalah sebagai berikut: usianya 48 tahun dan sudah memiliki 3 orang anak ,tinggi badan 167cm, berat badan sekitar 48kg, buah dada berukuran 38b (sy tahu setelah tidur dgn dia), bentuk pinggul dan pantatnya sangat menantang untuk di jamah.

Cerita sex terbaru, beginilah kisah nyata sy,

Minggu pagi sy sedang jogging di senayan, saat sy sedang jogging sy melihat bu Retno juga sedang jogging lalu sy pun menghampiri bu Retno dan menegurnya.
Kumpulan cerita dewasa, cerita dewasa 2016, cerita dewasa terbaru, cerita dewasa igo, cerita dewasa igo terbaru, cerita dewasa igo bugil, cerita dewasa igo 2016
“loh ,bu Retno juga suka jogging di sini ?” tanyaku.
“eh Bagus ibu kira siapa ,engga ko ibu juga baru kali ini jogging di sini.” katanya.
“oh pantes sy nggak pernah lihat ibu sih.” -cerita stw-
“iya ,hehehehe” tawanya.

Cerita dewasa terbaru, wow pantas aja bodynya oke banget, dia rajin olah raga ternyata dan gw sering lihat dia senam di rumahnya kalau pagi. Pakaian jogging bu Retno pagi itu sangat ketat dgn baju hanya kaos you can see merah dan belahan dadanya sampai terlihat kendati buah dadanya yg montok yah walaupun agak kendur tp sy yakin itu masih enak kalau di raba. Dan dia memakai celana sebatas paha itupun sangat ketat sehingga bokongnya yg bahenol sangat menantang untuk di jamah.

“pak Bambang ko nggak ikut bu ?” tanyaku.
“halah dia mah males gus kalo di suruh olah raga, makanya gampang sakit.” katanya.-cerita setengah baya-
“wah berarti kurang grenng juga dong di ranjang?,hihihihihi” canda ku.
“ya ampun Bagus ,suami ibu mah di goyang sama ibu 3 kali juga udah klepek-klepek, hiks,hiks” balasnya.

Cerita ngentot terbaru, Wah dia sudah merespon nih ,sy harus pancing dia terus.

“emang apanya yg kelpek-klepek bu.” tanyaku seolah bodoh.
“ya itunya..”
“itunyaapa bu ,sy nggak ngerti nih.” kata ku.
“itu lho yg kaya punya Bagus, yg kaya belalai gajah,hiks,hiks “jawab bu Retno.
“oh maksud bu Retno yg ini.” jawabku sambil menunjuk ke arah penisku.
“eh Bagus kamu tuh nunjuk gituan di tempat umum kaya gini.” katanya

Cerita hot terbaru, wah ternyata di balik sifatnya yg ramah dan pendiam kalau di rumah ,diapun juga agak genit. sy akan setubuhi dia pagi ini di kamar mandi senayan yg sudah tdk di pakai lagi ,di situ sy pernah ngesex dgn pacar sy dan tempatnya sangat sepi dan aman karena jarang orang lewat situ.

“aduh bu penisku jadi mengeras nih gara-gara ibu ngomongin gituan sih.” kataku berbisik di telinganya.
“lho wong kamu sing mulai kok aku yg di salahin, ihh kamu ko cepet banged sih berdirinya ?”tanya bu Retno.

aha dia sudah makin dekat dgn perangkap yg sy buka tadi. -sex hot stw-

“eh bu sy bener-bener pingin nih, sy sudah lama lho kagum sama ibu Retno.” gombalku.
“hush masa kamu kagum yg ganteng kaya gini naksirnya sama ibu.” kata dia.
“bener ko bu ,bu kita ngobrolnya jangan di sini ah nanti kalau kebetulan ada tetangga yg lagi jogging juga wah bisa timbul gosip yg tdk enak tentang sy dan ibu.” kata ku panjang lebar kepadanya.
“terus mau ngobrol di mana ?” tanyanya.
“ayo ikut sy bu.”

hahahahaha dasar bu Retno tolol ,jelas-jelas itu hanya akal-akalan sy. tp kalo di lihat dari tingkah lakunya dia juga mau ngesex sama sy. Akhirnya sy dan bu Retno menuju ke arah kamar mandi yg sy maksud dan sy ajak masuk bu Retno ke dlm awalnya dia menolak.

“ihh Bagus ngapain ngobrol di dalem ,udah di luar aja lagian sepi juga ko di luar.” dia menolak.
“bu namanya apes siapa yg tahu bu ,kalu tiba-tiba ada orng yg lewat gimana.” kataku.

Akhirnya sy berhasil mengajak bu Retno untuk masuk ke dlm. Lalu sy tutup pintu dan menguncinya.

“ngobrol aja ya Bagus jangan aneh-aneh ,ibu sudah punya suami lho.” kata bu Retno.

Lalu aku mengeluarkan penisku tanpa mendengarkan omongan bu Retno lagi.

“lho Bagus kamu mau ngapain ,katanya cuma mau ngobrol ?”tanya bu Retno
“bu aku nggak minta aneh-aneh sama ibu ,tp tolong kocokin penisku karena aku udah pingin banged.” rayuku.
“tp janji cuma kocokin aja ya ,kamu nggak minta yg lain-lain.” kata dia
“iya bu” jawabku singkat.

ohh sy dapat menikmati elusan tangan bu Retno yg halus ,lalu sy bisikkan di telinga bu Retno untuk meghisap penis sy.

“bu ,kulum dong penis sy. jangan cuma di kocok kaya gitu.” kataku.
“duh kamu mintanya aneh-aneh ya Bagus , udah ibu kocokin aja sampai keluar ya.” kata dia menolak.
“bu ,gimana sy mau keluar kalo cuma begini.”

lalu agak ku tekan paksa pundak bu Retno agar jongkok dan dia menghisap penis sy ,dia pun jongkok tp tdk langsung ngulum. Dia hanya mengocok penis sy ,lalu sy sodorkan penis sy ke arah mulutnya.

“Bagus ,jangan ya yanng aku jijik kalo ngulum kaya gini. suamiku aja nggak pernah sy kulum masa kamu minta di kulum sih ?” kata bu Retno.
“sudah di coba dulu ,nanti kalau nggak enak baru jangan di lanjutkan. ayo ini kulum penisku.”

wah kurang ajar banget sy ini masa istri pak Bambang sy perlakukkan seperti ini ,pak Bambang adalah bendahara rt di tempat ku tinggal. hahaha akan ku sodok memek istrimu ini pak Bambang.

Bu Retno akhirnya mengeluarkan lidahnya dan mulai menjilat-jilat kepala penis sy.

“kok asin ya gus?” tanya bu Retno.
“sudah nggak apa-apa bu, pertamanya memang seperti itu tp nanti kalau sudah biasa juga akan terasa nikmat.” kataku

dan dia pun sudah mulai berani memasukkan penis sy ke mulutnya, ohh enak sekali kuluman bu Retno tetangga ku ini.

“mmmmpphhhhhh…..,,sllluuup,sluuup.ssllluup,,pluuuup….” suara mulut bu Retno yg sedang asik ngulum penis sy.

setelah 15menit dia nyepong ,sypun sudah tdk sabar lagi ingin mencoba memiaw istri pak Bambang ini.

“bu sudah bu jangan lama-lama ,kita nggak punya banyak waktu.” kataku.
“kamu kan belum keluar gus.” jawabnya
“ayo ibu berdiri sekarang.” -oral sex-

bu Retno pun berdiri dan langsung aku dekap dgn erat ,tanganku pun meremas-remas bokongnya dgn gemas. bu Retno juga meremas penisku dgn sangat kuat, wah ternyata dia sudah lupa diri sekarang. Lalu ku pelorotkan celana bu Retno yg ketat itu tp dia memprotes hal itu.

“Bagus kita sudah terlalu jauh ,aku nggak mau seperti itu.” dia berkata dgn nada sedikit marah.
“iya ,tp kita sudah terlanjur basah melakukkan ini semua. ayolah sebentar saja bu Retno.” kataku memohon.
“tp ini untuk yg pertama dan terakhir ya Bagus ,ingat jangan sampai ini kamu ceritakan ke siapapun.” kata bu Retno
“iya bu.”

lalu dia membuka celana jogging serta celana dlm merahnya,dan dia mengambil posisi nungging. Dan sy pun mengarahkan penis sy ke lubang memek bu Retno.

sleeb.sleeb bleeesssss…. masuklah sudah penisku ke dlm memeknya. Bu Retno sempat mengerang kesakitan ketika sy agak kasar menyodoknya.

“auww pelan-pelan dong Bagus.”
“iya bu maaf.”

lalu sy pun mulai menyodok maju mundur dgn perlahan ,tangan sy pun masuk ke dlm baju you can see bu Retno dan meraba buah dadanya sambil terus menggenjot memeknya.

“oohhh,ohh,uuhh,mmmpphhhh,ayyooo ceeeppp,,paaatt baaagguussss,,ooohhhhhh,,ohhhh,nanti suamiku curiga kalo sy lama bangedd ,,aauw,,jogiingnya…ooouuuhhhhh” desah bu Retno.
“oouuhh,uuuhhh ,,iya bu sebentar lagi…ahhh memek bu Retno enak bangett ,,,ooouuhhhh.” balasku.

bu Retno makin cepat menggoyangkan bokongnya dan sy pun makin tak beraturan melakukan persetubuhan ini. tak lama pun dia bilang kalau dia mau orgasme dan sy pun merasakan hal yg sama. Bacaan sex top: Cerita Dewasa Melihat Video Perselingkuhan Istri

“ooouuhhhhh ,,,Bagusi akuu mauu sammmppeeeeee… niihhh ,,oohhh,,oohh,oohh,aaaahh” desahnya.
“iya bu aku juga mau sampe,,ouuhh,ouuuhh.”

lalu bu Retno pun orgasme duluan. Seeeerrrr,serrrrr….serrrrr…

sy merasakan cairan hangat keluar dari dlm memek bu Retno dan memeknya terasa menyedot dgn kuat penisku ,karena itulah sy tdk dapat menahan spermaku yg sudah mau keluar.

“oooooohhhhhhhhhhh….”desahku panjang ketika sy orgasme.

Bu Retno merapihkan kembali pakaiannya dan sypun kembali merapihkan pakaian sy juga.

“bu terima kasih ya ,kita pulangnya misah saja biar tdk ada yg curiga.”
“iya Bagus sama-sama ,aku juga puas kok ..oya besok pagi suamiku ke luar kota jadi kamu bisa menginap di rumah sy. gimana kamu mau nggak .?” tanyanya
“oke buu besok aku nginep di rumah ibu ya..

lalu kami berduapun pulang dgn terpisah ,dan menyiapkan tenaga buat besok kembali negsex denganya. - Situs dewasa sex online terlengkap, novel sex terupdate, novel sex dewasa, novel xxx terbaru, novel cerita hot, novel cerita bokep, novel cerita porno, novel mesum, novel abg ml, novel tante selingkuh, novel janda hypersex, novel sex terpanas, novel perawan suka bugil.



Cerita Sex / Cerita Dewasa / Cerita Mesum / Cerita Panas / Cerita Porno / Cerita Bokep / Cerita Sex Tante / Cerita Sex ABG / Cerita Sex Janda / Cerita Sex Perawan / Cerita HOT / Kisah Sex / Sex Bergambar / Foto Seks