Cerita Dewasa IGO Syur Guru Privat Menggoda Hot

Cerita Dewasa IGO Syur Guru Privat Menggoda Hot - Cerita ngentot terhot, Sebelumnya kisah sex yang pernah saya publish ialah Cerita Dewasa Perselingkuhan Dengan Mbak SariCerita sex terbaru, novel sex terlengkap, cerita dewasa terupdate, cerita mesum terbaik, cerita ngentot terpopuler, cerita bokep terselubung, cerita xxx terhot, cerita ml abg perawan, cerita porno janda binal | Perkenalkan nama saya Candra, saya adalah murid salah satu SMA swasta yg cukup terkenal di Yogyakarta. Orang tua saya juga lulusan dari SMA itu sehingga saya juga disuruh sekolah di SMA yg isinya melulu cowok itu. Saya lemah dalam pelajaran fisika dan matematika, makanya Papa menyuruh saya untuk les matematika dan fisika. Dan akhirnya saya pun menuruti orang tua saya untuk les privat di rumah.

Cerita Sex HOT IGO Syur Termewah 2016 Guru Privat Menggoda Hot

Cerita, Dewasa, IGO, Syur, Guru, Privat, Menggoda, Hot, cerita sex terbaru, cerita dewasa, cerita mesum terbaru, cerita sex mesum, cerita mesum 18, cerita mesum baru, cerita mesum terkini, cerita mesum 17, cerita mesum terhot, koleksi cerita mesum, mesum cerita, kumpulan cerita mesum bergambar, galeri cerita mesum, cerita mesum paling panas, cerita mesum dan fotonya
Ilustrasi Foto Syur Guru Les IGO Horny Terbaru 2017
Novel Seks - Guru les saya adalah seorang Mahasiswi tingkat akhir di UGM, sdh tinggal tunggu skripsi. Namanya Sintia, saya biasa memanggilnya kak Sintia, wajahnya cukup cantik, putih, tingginya kira-kira 165 cm, dgn payudara berukuran sedang, tidak besar, tp juga tidak kecil. Saya les dgn dia setiap hari senin, rabu, dan jumat.
Kumpulan cerita dewasa, cerita dewasa 2016, cerita dewasa terbaru, cerita dewasa igo, cerita dewasa igo terbaru, cerita dewasa igo bugil, cerita dewasa igo 2016
Siang itu di sekolah saya mengikuti pelajaran biologi, yg membahas soal organ tubuh pria dan wanita. Kemudian sekolah selesai dan saya pulang ke rumah karena sorenya saya harus les. Jam 5 sore kak Sintia datang dan dimulailah les seperti biasanya. Saat les sedang berlangsung, saya tidak sengaja melihat bra guru les saya itu, dan membuat saya dag dig dug. Kejadian itu membuat saya membaygkan sesuatu yg berada di balik bra-nya itu, yg malah membuat saya teringat dgn pelajaran biologi di sekolah siang tadi. Lalu saya bertanya pada kak Sintia, Cerita Dewasa

“Kak, aku mau tanya nih, boleh nggak?”,

“Tanya apa?”. katanya.

Koleksi Cerita Panas Termewah 2017, Saya mengatakan padanya saya ada pertanyaan soal biologi, dan dia mau menjelaskan ke saya. Wah saya cukup senang senang waktu itu. Kemudian saya memberanikan diri untuk bertanya,

“Kak, kalau aku mau liat vagina yg beneran boleh nggak kak?”

Saya sdh kebat kebit dan takut kalau dia marah. Eh tidak taunya dia malah tersenyum sambil berkata,

“Emangnya kamu mau lihat punya kak Sintia ya Cand?”,

Terang saja saya senang senang takut, terus saya jawab saja

“Ya kalo kak Sintia tidak keberatan mau dong lihat.” Kata saya sedikit terbata-bata.

“Tp ntar kakak lihat punya Candra juga ya” jawabnya.

Saya langsung saja mengangguk. Kemudian kak Sintia tanya,

“Mau lihat di sini Cand?”

“Engga kak, ke kamar Candra saja yuk biar nggak kelihatan pembantu.” Jawab saya.

Keadaan rumah memang cukup sepi waktu itu, Papa dan Mama sedang pergi ke Klaten untuk menjenguk paman, dan hanya ada pembantu saja di rumah. Lalu saya mengajak kak Sintia masuk ke kamar saya, dan setelah saya kunci kamar saya, kak Sintia mulai melepas baju dan bra-nya. Kemudian dia menjelaskan sambil saya ngiler melihatnya. Dan tiba-tiba dia bertanya, Cerita Sex Terbaru

“Mau pegang nggak Cand?”

”Boleh kak?” tanya saya.

Dia hanya mengangguk saja. Ya sdh saya pegang pegang saja itu toket, gila empuknya enak bener, mana putingnya merah kecoklatan menghias di toketnya.

Setelah saya puas pegang-pegang, kak Sintia suruh saya hisap hisap, awalnya saya canggung tp lama-lama enak juga tuh puting ternyata, dan dia mengerang. Saya takut juga waktu dia mengerang, terus saya bilang,

“Kak saya hidupin musik ya biar pembantu nggak dengar suara kakak.” Kemudian saya pasang musik keras-keras.

Lalu dia menagih janjinya “Cand kakak mau lihat dong punya Candra.”

”Lho kan yg punya kakak Candra belum lihat, lihat dulu dong kak.” Kata saya.

Cerita Sex Guru Privat Menggoda


Kak Sintia lalu membuka celananya, begitu juga dgn celana dalamnya. Waktu saya lihat vAginanya, pEnis saya langsung getar getar sendiri. Bagus benar tuh vAgina, masih rapat rada kemerah2an sama bulu2 halus. Terus saya deketin dan pegang-pegang vAginanya, kak Sintia mengerang-ngerang keasikan. Kemudian dia bilang, Bacaan sex top: Cerita Mesum Dewasa Terbaru Sex Adekku Bikin Aku Puas

“Cand lihat dong punya kamu”

Akhirnya saya buka juga celana saya dan kasih lihat dia pEnis saya yg sdh tegang, terus sama kak Sintia di elus-elus. Wah… gila enaknya, langsung berdiri tegak pEnis saya.

“Kamu pernah have sex Cand?” tanya kak Sintia

Saya bilang saja ”Nggak pernah kak, kakak pernah?”

Dia menggeleng, lalu dia tawarin saya mau nggak have sex sama dia. Ya jelas saya mau, mauuuuu banget, tp saya nggak tahu caranya. Saya memang cukup polos dalam urusan sex. Kemudian dia yg membimbing pEnis saya ke vaginanya, sambil saya hisaphisap puting dia. Gila sakit juga waktu pertama kali masuk, tp enak juga kaya di pijit pijit, mana vAgina dia sempitnya minta ampun.

Kak Sintia mengerang-ngerang waktu pEnis saya masuk ke vAginanya. Awalnya saya nggak tau mau ngapain jadi diam saja. Lalu dia suruh saya goyangin keluar masuk, ya saya keluar-masukin. Aarhhhhh enaknya… Saya keluar-masukin pEnis saya sampai cukup lama juga. Sampai akhirnya kami sama-sama organsme. Saya benar benar puas, dan kami melakukan itu setiap kali ada kesempatan. - Situs dewasa sex online terlengkap, novel sex terupdate, novel sex dewasa, novel xxx terbaru, novel cerita hot, novel cerita bokep, novel cerita porno, novel mesum, novel abg ml, novel tante selingkuh, novel janda hypersex, novel sex terpanas, novel perawan suka bugil.



Cerita Sex / Cerita Dewasa / Cerita Mesum / Cerita Panas / Cerita Porno / Cerita Bokep / Cerita Sex Tante / Cerita Sex ABG / Cerita Sex Janda / Cerita Sex Perawan / Cerita HOT / Kisah Sex / Sex Bergambar / Foto Seks