Cerita Dewasa Mahasiswi IGO Hot Vani Aku Padamu

Cerita Dewasa Mahasiswi IGO Hot Vani Aku Padamu - Cerita ngentot terhot, Sebelumnya kisah sex yang pernah saya publish ialah Cerita Dewasa Sex Perawan IGO Aku Dan NafsukuCerita sex terbaru, novel sex terlengkap, cerita dewasa terupdate, cerita mesum terbaik, cerita ngentot terpopuler, cerita bokep terselubung, cerita xxx terhot, cerita ml abg perawan, cerita porno janda binal | Kenalin nama Gue Juan, Gue mahasiswa di sebuah perguruan tinggi negeri di sumbagsel. Disini Gue mau nyeritain tentang kisah nyata Gue sama mantan Gue gan. Pas Gue masih semester 1, Gue punya pacar siswi sma negeri di kota Gue, namanya Nayla.

Cerita Sex Termewah 2016 Mahasiswi IGO Hot Vani Aku Padamu
Cerita, Dewasa, Mahasiswi, IGO, Hot, Vani, Aku, Padamu, cerita sex terbaru, cerita dewasa, cerita mesum terbaru, cerita sex mesum, cerita mesum 18, cerita mesum baru, cerita mesum terkini, cerita mesum 17, cerita mesum terhot, koleksi cerita mesum, mesum cerita, kumpulan cerita mesum bergambar, galeri cerita mesum, cerita mesum paling panas, cerita mesum dan fotonya

Novel Seks - Nayla ini orangnya kalem banget gan, tp biarpun kalem teman-temanya anak gaul semua jadilah Nayla ini dandanannya top abis, ya loe tau lah dandanan abg jaman sekarang gimana. Baju dan jeans ketat andalannya gan kalo jalan ma gue. hahahahahahaha. Ngaceng terus dibuatnya. Tp biar gitu Gue ma dia Cuma jadian sebulan gan dan ngga sempet ngapa-ngapain, ketemu aja jarang gan tp serunya abis ini gan. Hehehe
Kumpulan cerita dewasa, cerita dewasa 2016, cerita dewasa terbaru, cerita dewasa igo, cerita dewasa igo terbaru, cerita dewasa igo bugil, cerita dewasa igo 2016
Cerita sex terbaru, Setelah putus ma Gue, dia masuk ke tempat Gue kuliah gan, walaupun beda fakultas. Gue tau itu karena kita masih sering berhubungan lewat sms. Setelah beberapa waktu, dia minta ketemu gan sama Gue di fakultas Gue. Yaudah Gue ajak aja dia ke kantin. Pas ketemu gan wiih sip banget gan !!!! da udah pake jilbab sekarang, tp pakeannya tetap ketat kemana-mana gan.

Oya Nayla ini orangnya ngga pendek juga ngga tinggi juga gan, 160 keatas lah kalo ngga salah, langsing, paha ma bokongnya biasa aja tp boobsnya gan brrrrrrr. Biarpun ngga toge banget tp lebih besar dari gengeman tangan Gue gan. Apalagi dia suka banget pake baju yg ketat. Nah pas di kantin dia curhat tentang pacar dia sekarang, ya biasa lah masalah hati.

Cerita dewasa hot, Setelah ngobrol ngalor ngidul kesana kemari dia Gue ajak pulang gan, nah pas mau bayar di katin kan antri. Gue jalan di depan dia gan, dia entah kepleset atau gimana dia jatoh kearah Gue, reflek tangan Gue megang tangan dia, nah pas itu sikut Gue neken toketnya gan, wuiihhh empuk banget gan. Dia ngga sadar kayanya sih karena terlalu syok baru kepleset dan hamper jatoh.

Koleksi Cerita Panas Terbaru 2017, Tp Gue yg susah gan, celana Gue jadi sempit gara-gara kontak tak terduga itu. Stelah itu Gue Tanya mau kemana lagi, eh dianya ngajak gua ke warnet gan buat nyari tugas. Pas di warnet bukannya nyari tugas, dia malah curhat tentang cowonya lagi ke Gue gan, pake nangis lagi. Abis itu Gue coba buat nenangin dia gan, Gue rangkul dia dari samping, Gue elus-elus bahu dia. Mungkin karena ngerasa nyaman, dia nyenderin palanya ke bahu Gue.

Kesempatan ngga Gue sia-siain, Gue makin erat ngerangkulnya. Setelah itu Gue ambil dagunya, Gue hadepin muka dia ke muka Gue, agak lama bertatapan Gue mulai majuin pala Gue, Gue kecup bibirnya pelan, lama Gue tempelin ke bibir dia yg pink mengkilat kerena lipgloss, dianya diem juga gan. Ngga lama kemudian dia mulai buka mulut, Gue langsung french kiss ma dia untuk beberpa menit, setelah nafsu dia dan Gue mulai naek, Gue nyoba remes toket kanannya pake tangan kiri dari balik kaos biru ketatnya gan, empuk dan besar gan.

“mmpphhhh mmmpphhhhh” desahnya tertahan sambil kita tetep ciuman, lama-lama dianya makin menggelinjang.

Dia makin ngebusungin dadanya kearah Gue dan jadilah toketnya makin tampak besar dan menantang(bisa bayangin sendiri ye gan hehehe). Ngga Gue sia-siain moment ini gan. Setelah agak lama, tangan dia Gue tuntun ke arah selangkangan Gue, dia ngerti dan langsung ngeremes batang penis Gue dari luar jeans Gue.

Gue agak terkejut gan Gue piker dia orangnya kalem dan ngga tau apa-apa tp ternyata agak binal inside. Hehehe setelah diremes-remes batang penis Gue, Gue ngerasa ngga nyaman karna batang penis Gue sesek di dalem jeans.

Sambil ciuman Gue nyoba buka kancing celana dan nurunin resleting celana Gue. Dia ngerti gan langsung dibantu Gue nurunin jeans dan celana dlm Gue. Oya warnet tempat gua ma dia ini bentuknya bilik kecil pake pintu gan, tertutup jadi orang diluar ngga bisa liat aktifitas di dalem bilik, dan lagi aman tanpa gangguan siapa-siapa.

Setelah Gue berhasil membebaskan batang penis Gue dari keadaan terdesak, Gue bimbing lagi tangan dia ke arah selangkangan Gue. Di gengemnya gan batang penis Gue, kontan Gue langung serrrr dan meringding nikmat, baru digenggem aja nikmat gini.

Terus setelah dia kocok-kocok batang penis Gue, Gue langsung lepas ciuman dari mulut dia, Gue naekin kaos dia keatas, keliatan behanya gan warna pink Gue sibak juga beha dia keatas, uuuuh pentilnya Cuma dikit gan, mungil khas cewek jepang gitu, mungkin karena cewek Gue ada keturunan Chinese gan walaupun dia pake jilbab. Langsung aja Gue isep-isep petilnya dan Gue jilatin sekitar toketnya, ngga lupa Gue marking(cupang) hehehe. dia meringis keenakan gan. Kocokan di batang penis Gue juga makin mantap.

Setelah puas dgn servis tangannya Gue lepas isepan Gue dari toket dia, dan Gue hentiin aktfitas tangan dia di batang penis Gue, Gue arahin supaya dia ngisep batang penis Gue, dia ngerti dan langsung nunduk ke selangkangan Gue, digenggemnya lagi batang penis Gue, di kocok pela, abis itu dijilat palkon Gue dan lubang kencingnya, geli-geli nikmat gan.

Ngga lama kemudian dia mulai masukin batang penis Gue ke mulutnya. Wuiiihh dingin nikmat basah ajib gan, Gue ampe dongak dikit karenanya. Dia mulai naek trunin palanya di batang penis Gue, sesekali beberapa saat palkon Gue aja yg dikulum dan diisep kuat-kuat. Gue ampe kalang kabut saking niknatnya gan, agan bisa bayangin gimana ngilu dan enaknya kalo palkon kita digituin.

Setalah agak lama dia asik dgn aktifitas blowjobnya, Gue hentinin gan takut keluar duluan sebelum Gue berhasil mengeksplor seluruh tubuhnya, nikmat banget sih blownya. abis itu kita ciuman lagi, sambil ciuman Gue coba buka resleting jeansnya gan, dia diem aja, malah bantu Gue nelepas celana dan celana dlm dia sendiri sampe sebates lutut. Gue langsung maenin meki dgn bulu alusnya karena baru dicukur. Dia mendesah gan di kuping Gue yg saat itu asik ngobel meki dan ngulum toket dia.

“uuuhhhhh” desahnya, Gue Tanya “enak ?” dia Cuma ngangguk kecil dgn mata terpejam.

Ngga lama kemudian -cerita hot-

“aaaahhhh ahhh ahhh” desahnya tertahan sambil meluk Gue dan badannya mengejang pertanda dapet O, setelah itu Gue biarin dia ambil nafas sejenak.

Abis itu Gue suruh dia berdri dan Gue dudukin dia di selangkangan Gue sambil menghadap ke Gue, dia ngerti dan meraih batang penis Gue untuk diarahin ke mekinya, uhhh, sempit gan agak susah masuknya. Dia sambil mejem dan nahan nikmat terus masukin batang penis Gue pelan-pelan ke mekinya. Gue Tanya

“kamu masih perawan?” da bilang
“engga kak, aku pernah berdarah pas latihan senam, tp belum pernah berhubungn kok” sanggahnya.

Gue langsung senyum dan langsung Gue cipok bibir pinknya lagi.

“mmmppphhhh mmmpphhh” dia mendesah tertahan di bibir Gue karena batang penis Gue berhasl masuk ke mekinya.

Rapet gan khas perawan, tp ngga pake darah. Hehehe. Ngga lama kemudian dia mulai naek turunin badannya, Bacaan sex top: Cerita Dewasa Syur Diminta Bercinta Istrinya Biar Hamil

“aaahh aahhh ahhh “ desahnya menikmat permainan kita.

Gue ngga diem aja gan, Gue cipok bbirnya sambil Gue remes lembut toketnya. Trus karena kecapekan dia dudukin batang penis Gue sambil ngambil nafas, Gue ngertiin dan Gue tunggu sampe dia ngga ngos-ngosan lagi.

Setelah itu dia Gue bimbing untuk berdiri dan nungging sambil pegangan sama tembok bilik, Gue masukin batang penis Gue dari belakang, sempit. Tp pelan” Gue masukin, dia meringis,

“uuucchhhh uuucchhhh “ desahnya, setelah berhasil masukin semua, Gue goyangin pelan-pelan maju mundur, makin lama agak cepet sampe dia tersentak,
“aaah ahhh aaahh “ setelah 5 menitan Gue ngerasa mau keluar Gue cabut batang penis Gue, trus Gue minta kocokin sama Nayla, dia mengocok sambil diarahin ke arah dinding bilik, ngga lama kemudian
“croott croot” kluar mani Gue banyak, setelah itu kami merapikan pakaian masing-masing dan ngebersihin mani Gue yg nempel di dinding bilik dan istirahat sejenak.

Gue dan dia pelukan, akhrnya kamipun balikan tp status saya selingkuhannya. Ngga papa deh asal dapet jatah terus dlm hati Gue mikir. Hehehe

Dari situ Gue jad deket lagi sama dia dan dia pun putus sama pacarnya, Gue juga sering kumpul sama kawan-kawannya yg sbelumnya sdh Gue kenal. - Situs dewasa sex online terlengkap, novel sex terupdate, novel sex dewasa, novel xxx terbaru, novel cerita hot, novel cerita bokep, novel cerita porno, novel mesum, novel abg ml, novel tante selingkuh, novel janda hypersex, novel sex terpanas, novel perawan suka bugil.



Cerita Sex / Cerita Dewasa / Cerita Mesum / Cerita Panas / Cerita Porno / Cerita Bokep / Cerita Sex Tante / Cerita Sex ABG / Cerita Sex Janda / Cerita Sex Perawan / Cerita HOT / Kisah Sex / Sex Bergambar / Foto Seks