Tuesday , January 24 2017

Cerita Dewasa Sex IGO Kenikmatan Yang Tak Terduga

Cerita Dewasa Sex IGO Kenikmatan Yang Tak Terduga – Cerita ngentot terhot, Sebelumnya kisah sex yang pernah saya publish ialah Cerita Dewasa Termewah Ngentot Dua Ibu Muda Gila SexCerita
sex terbaru, novel sex terlengkap, cerita dewasa terupdate, cerita
mesum terbaik, cerita ngentot terpopuler, cerita bokep terselubung,
cerita xxx terhot, cerita ml abg perawan, cerita porno janda binal
| Panggil saja namaku Dimas. Saat ini saya kuliah di salah satu Akademi
Pariwisata di pulau Dewata, selain kuliah saya juga bekerja di salah
satu hotel berintang Bali. Saya akan menceritakan cerita sex nyata dari
pengalaman pribadiku ketika saya masih duduk dibangku SMA. Semasa SMA,
saya dulu sekolah salah satu koyta dijawa Timur.

Cerita Nyata Sex IGO Termewah 2016 Kenikmatan Yang Tak Terduga
Cerita, Dewasa, Sex, IGO, Kenikmatan, Yang, Tak, Terduga, cerita mesum cabe, cerita ml pelacur, cerita abg bercinta, cerita ngewe hot, cerita semi terkini 2017, cerita sex terbaru, cerita dewasa, cerita mesum terbaru, cerita sex mesum, cerita mesum 18, cerita mesum baru, cerita mesum terkini, cerita mesum 17, cerita mesum terhot, koleksi cerita mesum, mesum cerita, kumpulan cerita mesum bergambar, galeri cerita mesum, cerita mesum paling panas, cerita mesum dan fotonya
Ilustrasi Foto Perempuan Cantik Terbaru 2017 Bugil Terhot

Novel Seks – Rumah orangtua saya dulu berhadapan dgn seorang gadis yg Umurnya
diatasku, panggil saja namanya Venti. Umurnya saat itu sekitar 22 tahun,
Mbak Venti ini bekerja sebagai kasir pada sebuah Mall di kota tempat
saya tinggal. Dia bisa dibilang sangat menarik dan good looking, kalau
dilihat lihat sih sekilas mirip Asmiranda,hhe. Mbak Venti berperawakan
tinggi, langsing dan berkulit putih.

Kumpulan cerita dewasa, cerita dewasa 2016, cerita dewasa terbaru, cerita dewasa igo, cerita dewasa igo terbaru, cerita dewasa igo bugil, cerita dewasa igo 2016

DitaMbakh lagi dia mempunyai rambutnya hitam panjang seperti bintang
iklan shampo,hhe. Yg membuatku sangat tertarik dgnya sebenerarnya adalah
adalah payudara dan pantatnya, payudaranya memang tidak terlalu besar,
tapi payudaranya itu sedang dan terlihat kencang sekali. Jika saya
tafsirkan sih sekitar 34 B ukuranya Bra-nya, hal itu terlihat sangat
serasi denga bentuk tubuhnya yg lagsing.

Cerita Sex | Apalagi jika melihat pantatnya, beuh… kencang sekali
kawan, pokoknya pas banget deh sama postur tubuhnya itu. Setiap saya
melihat dia saya selalu mencuri-curi pandang, rasanya ingin sekali saya
meremas-remas payudara dan menepuk pantatnya itu,hha. Oh iya satu hal
lagi ni yg menarik dari Mbak Venti, bibrnya itu mungil dan merah merona
kawan, enak sekali deh kalau di emut rasanya.

Mbak Venti mempunyai kebiasaan setiap pagi hari dia selalau menyapu
teras rumahnya, dan Mbak Venti selalu menggunakan tanktop dan hanya
mengenakan Hotpant ketika dia sedang menyapu. Jika dia sedang membungkuk
dan arahnya membelakangiku, tak jarang saya melihat celana dalamnya yg
terlihat samar dari dari dalam celananya. Jika melihat itu, secara
spontan itu torpedo ini ereksi.

Belum lagi jika dia ketika dia menunduk dan meghadap kearahku, belahan
toketnya itu loh, beuh mulus sekali guest. Dari situlah saya sering
medak akan memejamkan mata sedetikpun. Hal itu selalu muncul dalam
pikiranku setiap pagi, dan Torpedoku selalu ereksi dibuatnya. Bahkan
saya sampai bernazar, jika keinginanku terkabul, saya akan mencium dan
menjilati seluruh tubuh Mbak Venti tanpa ada yg terlewatkan.

Dan pastinya yg saya utamakan adalah bagian pantat, payudara dan
kewanitaanya akan saya jilati sampai puas. Ketika itu, Pada malam hari
saya pergi ke rumah Indra berlatih musik untuk pentas seni acara
sekolah. Saat itu orangtua dan saudara saya sedang pergi ke luar kota,
jadi saat itu saya berada sendirian di rumah. Berangkatlah saya kerumah
Indra.

Disana kami berlatih musik sampai malam hari, singkat cerita latihanpun
selesai dan saya bergegas pulang karena sdh larut malam, Sesampainya
didepan rumah, saya baru teringat bahwa kunci rumah saya tertiggal di
atas sound dimana tadi kami berlatih musik.

Aduh gimana nih, rumah Indrakan jauh banget, bisa-bisa saya tidur
diteras rumah nih kalau begini, ucapku dalam hati. Saat itu memang sdh
larut malam sekali, kira-kira sekita jam 01.00 pagi, jika saya kembali
dan mengambil kunci rumah dirumah indra rasanya tidak mungkin, dan pasti
Indra dan keluarganya sdh tertidur lelap. Akhirnya Malam itu saya
memutuskan untuk tidur di teras rumah.

Tidak saya sangka ketika saya sedang merebahkan tubuhku dilantai teras rumah, tiba-tiba saja ada Mbak Venti dan,

“ Hloo… kok kamu tidur diteras rumah sih Dim ” ucapnya.

“ Oh iya nih Mbak kunci rumahku tertinggal dirumah temanku tadi Mbak,
jadi terpaksa saya tidur diluar deh, hhe. Oh iya, kog Mbak Venti jam
segini baru pulang sih ”, ucap saya balik bertannya.

“ Iya nih Dim, tadi setelah pulang kerja Mbak mampir ke rumah teman
ulang tahun, jadi jam segini baru pulang deh,hhe ”, jawab menjelaskan
pada saya.

“ Oh… begitu ya Mbak ”, ucap saya.

“ Iya Dim, yaudah Mbak masuk rumah dulu ya Dim ”, ucapnya sembari menuju kerumahnya.

Cerita Mesum | Mbak Venti saat berlalu begitu saja, padahal dalam
hati saya berharap agar Mbak Venti memberiku tumpangan tidur di
rumahnya. Kemudian Mbak Venti mulai membuka pintu rumahnya. Namun saat
itu kelihatannya dia mengalami kesulitaan saat membuka pintu,melihat hal
itu saya-pun segera menghampiri dan menawarkan bantuan kepada Mbak
Venti,

“ Kenapa Mbak, pintunya macet ya ?? ”, tanya saya.

“ Iya Nih Dim, dari kemarin pintunya memang agak rusak, saya lupa
memanggil tukang untuk memperbaikinya. Kamu bisa bukain nggak Dim”,
jawab Mbak Venti.

“ Yaudah sini saya coba Mbak ”, jawab saya.

Lalu saat itu saya bergegas mengambil obeng dan tang dari motor saya.
Lalu sayapun bergegas kembali kerumah Mba Venti dan mulai mencoba
membuka pintu rumahnya. Semoga saja jika saya bisa membuka pintu rumah
ini, saya mendapat tumpangan tidur dirum Mbak Venti, dan kemudian,

“ Klek… kletek… klakk… ”, bunyi pintu.

Pada akhirnya pintu rumah-pun terbuka,

“ akhirnya bisa terbuka juga, makasih ya Dim ”, ucap Mbak Venti sambil masuk rumah.

Saat itu saya agak kecewa, ternyata dia tidak menawarkan untuk tidur di
rumahnya dan sayapun segera kembali tiduran di terasku. Namun beberapa
saat kemudian, Mbak Venti keluar dan menghampiriku,

“ Dim, sini deh mendingan kamu tidur di rumahku aja, kasihan kamu kalau tidur di luar ”, ucap Mbak Venti.

“ Nggak usah Mbak, biarian aja saya tidur di sini, lagian saya sdh biasa kok Mbak ”, ucap saya basa-basi.

“ Jangan gitu Dim, nanti kalau kamu sakit gimana, yok masuk aja, Mbak nggak apa-apa kok ”, ucapnya menawarkan algi.

Karena memang itu yg saya harapkan pada akhirnya saya masuk juga,
“ Mbak, aku tidur di sofa ini aja ya Mbak . ”, ucap saya, sembari langsung merebahkan tubuhku di sofa yg terdapat di ruang tamu.

“ Yaudah terserah kamu aja Dim ”, ucapnya.

Kemudian Mbak Venti masuk kekamarnya. Tiba tiba dia keluar lagi,

“ Dim Mba hampir lupa memberikan bantal dan selimutnya, ini Dim ”, ucapnya sembari memberikan bantal dan selimut.

Ketika itu saya kaget melihat Mbak Venti datang menghampiri saya yg
hampir terlelap. Apalagi saat itu saya tidur dgn poisisi telanjang dada
dan hanya memakai celana pendek,

“ Iya Mbak makasih ya Mbak. Sebelumnya saya minta maaf ya Mbak karena
saya tidur nggak pakai baju, soalnya saya terbiasa tidur nggak pakai
baju ”, ujar saya menjelaskan.

“ Iya nggak papa Dim, bahkan kamu telanjang sekalipun Mbaknggak masalah ”, ucapnya menggoda.

Ketika itu saya agak kaget mendengar perkataanya, dalam hati berkata ( wah ini beneran atau hanya bercanda ya), lalu,

“ Wah Mbak ini bisa aja deh, ntar kalau aku telanjang beneran, Mbak bingung lagi… hha… ”, ucap saya mulai sedikit menggoda.

“ Coba aja kalau berani, Oh iya nanti kalau kurang hangat selimutnya
kamu kekamarku aja yah ”, ucap Mbak Venti sembari masuk ke kamar.

Cerita Ngentot | Mendengar ucapnya saya sejenak termenung
memikirkan perkataanya tadi ditambah lagi Mbak Venti ketika memberikan
bantal dan selimut pada saya, dia hanya mengenakan pakaian tidur yg
tipis dan agak transparan. Hal itu membuat saya bisa melihat tubuh Mbak
Venti secara samar. Secara samar saya melihat Mbak Venti saat itu
nampaknya tidak mengenakan BH dan celana dalam.

Hal itu membuat saya ereksi hebat sat itu. ditambah lagi saya juga
teringat ucapannya tadi, ( kalau selimut yg lebih hangat ada di
kamarnya), perkataan itu membuat saya semakin horny saja deh. Akirnya
sayapun memberanikan diri untuk masuk kekamarnya. Ketika itu ternyata
pintu kamarnya sedikit terbuka dan lampunya juga masih menyala. Sehingga
saya bisa melihat Mbak Venti tidur dan pakaiannya sedikit terbuka. Dan
saya memberanikan diri untuk masuk ke kamarnya,

“ Hemmm… Kurang hangat selimutnya ya Dim ”, ujar Mbak Venti.

“ Iya nih Mbak, mana selimut hangatnya Mbak ??? ”, jawabku memberanikan diri.

“ Selimut hangatnya ya Ini di sini Dim ”, ujar Mbak Venti sambil menunjuk tempat tidurnya.

Saat itu saya berlagak bingung dan heran. Namun saya mengerti apa yg
dimaksudnya,dia bermaksud agar saya tidur bersamanya. Pikiranku melayg
kemana-mana, sehingga hal itu membuat Torpedoku mulai ereksi, Terlebih
saat melihat tubuh Mbak Venti yg hanya terbalut kain kain tipis itu.
Ditengah fantasi saya Mba Venti memcahkan lamunanku,

“ Sdh jangan bengong, ayo sini naik !!! Oh iya ucapnya tadi kamu mau
telanjang, kok masih pakai celana sih??? Ayo buka Dong biar asyik ”,
ujar Mbak Venti saat saya hendak naik ke ranjangnya.

Kali ini saya benar-benar kaget, tidak mengira dia langsung meminta saya
telanjang. Tapi kuturuti kemauannya dan membuka celana pendek berikut
cekana dalamku. Saat itu Torpedoku sdh berdiri,

“ Wah… anu kamu sdh berdiri ya Dim, kedinginan ya, pingin yg hangat-hangat yah ??? ”, ucapnya menggoda saya. Bacaan sex top: Cerita Dewasa Termewah Nafsu Liar Gadis SMEA

“ Hhe… iya noh Mbak. Oh iya ini nggak adil Dong Mbak kalau hanya saya yg telanjang, Mbak juga telanjang Dong ”, ucap saya.

“ Okey no problem, yaudah sini kamu bukakin pakaianku ”, pintanya genit.

Saat itu saya kembali saya kaget dibuatnya, saya benar-benar tidak
mengira Mbak Venti mengatakan hal itu. Lalu dia berdiri di hadapanku dgn
posisi saya yg sdh telamnjang bulat dan dgn posisi torpedo saya yg sdh
ereksi. Saya memang baru kali ini tidur bersama wanita, sehingga baru
membaygkan tubuh Mbak Venti saja Torpedoku sdh tegap menantang,

“ Ayo cepetan bukabaju aku Dim !!! ”, ujar Mbak Venti. – Situs dewasa sex online terlengkap, novel sex terupdate, novel sex
dewasa, novel xxx terbaru, novel cerita hot, novel cerita bokep, novel
cerita porno, novel mesum, novel abg ml, novel tante selingkuh, novel
janda hypersex, novel sex terpanas, novel perawan suka bugil.

Cerita
Sex / Cerita Dewasa / Cerita Mesum / Cerita Panas / Cerita Porno /
Cerita Bokep / Cerita Sex Tante / Cerita Sex ABG / Cerita Sex Janda /
Cerita Sex Perawan / Cerita HOT / Kisah Sex / Sex Bergambar / Foto Seks